Wednesday, December 19, 2012

Singapura Bertekad Cetak Gol di Bangkok


Singapura - Kubu Singapura merasa posisi mereka belum aman meski memenangi leg pertama Piala AFF 2012. pun akan berusaha mencetak gol saat gantian berkunjung ke Thailand.

Singapura meraih hasil positif saat menjamu Thailand di Jalan Besar Stadium, Rabu (19/12/2012) malam WIB. Mereka menang 3-1 berkat gol-gol Mustafic Fahrudin, Khairul Amri, dan Baihakki Khaizan. Gol balasan Thailand tercipta atas nama Adul Lahsoh.

"Saya pikir kami semua mengharapkan sebuah laga yang bagus dan itu terwujud," komentar pelatih Singapura, Radojko Avramovic, seusai pertandingan, seperti dikutip ESPN Star.

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ada dua tim terbaik di turnamen -- Singapura dan Thailand -- dan saya pikir semua orang sangat menikmati pertandingan ini. Laga ini menarik; pertandingan seperti ini selalu berakhir dengan beberapa gol," imbuhnya.

"Tim y ang tetap tenang dan sabar akan sukses di akhir. Saya pikir kamilah tim itu di laga ini," kata pria asal Serbia ini.

"Para pemain melakukan persis seperti yang kami persiapkan dan itu adalah pekerjaan bagus. Selamat untuk mereka semua," ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Avramovic menilai kemenangan 3-1 yang didapat timnya di pertemuan pertama belum menjamin trofi juara. Oleh karena itu, dia berharap timnya bisa mencetak gol di leg kedua yang dihelat di Bangkok, Sabtu (22/12/2012) mendatang.

"Saya harus mengatakan lagi bahwa kedua tim sangat mampu untuk mencetak gol. Kedua tim bisa menang di kandang atau tandang," tuturnya.

"Dalam beberapa hal, kami diuntungkan oleh hasil yang sangat bagus ini dan sekarang tergantung kami untuk pergi ke Thailand dan berusaha mencetak gol. Kalau kami tidak mampu, maka akan sangat sulit," kata Avramovic.

"Hasil ini bagus untuk kami dan kami hanya perlu untuk melakukannya di 90 menit lainnya," tan dasnya.

(mfi/nds)


Via: Singapura Bertekad Cetak Gol di Bangkok

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon