Wednesday, December 19, 2012

Bayern Perpanjang Kontrak Mueller sampai 2017

Munich - Penampilan apik Thomas Mueller di musim ini berbuah kontrak baru. Bayern Munich resmi menambah durasi kontrak Mueller selama dua tahun, yang akan menahannya hingga 2017.

Setelah mengalami masa sulit di musim sebelumnya, penampilan Mueller kini meningkat pesat. Pemain depan serba bisa itu telah menyumbangkan 12 gol dalam 25 pertandingannya untuk Bayern di musim ini.

Pemain berusia 23 tahun ini membuat debutnya di Bundesliga pada Agustus 2008 dan menembus tim utama Bayern semusim berikutnya ketika dipanggil skuat Jerman di Piala Dunia 2010.

Di ajang itu Mueller juga tampil cemerlang dengan mencetak lima gol untuk menjadi top skorer dan terpilih sebagai pemain muda terbaik turnamen.

"Thomas Mueller datang di tim yunior di FC Bayern. Kami melatih dia disini dan dia berkembang menjadi seorang pemain yang sangat penting untuk Bayern Munich," ungkap CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub.

"Selama dia di Bayern, Mueller juga dewas sebagai pemain internasional Jerman. Kontrak dia berakhir pada 2015, tapi kami senang memperpanjang kontraknya hingga 2017 di lebih dini. Ini juga sebagai bukti komitmen Thomas Mueller kepada FC Bayern," imbuh dia.


( rin / roz )
Via: Bayern Perpanjang Kontrak Mueller sampai 2017

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon