Wednesday, September 5, 2012

Pemberitahuan !!! Pelatihan dan Bimbingan Teknis Sistem Pendataan Sekolah Berbasis Web/Online

Pemberitahuan !!! Pelatihan dan Bimbingan Teknis Sistem Pendataan Sekolah Berbasis Web/Online
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pemberitahuan !!! Pelatihan dan Bimbingan Teknis Sistem Pendataan Sekolah Berbasis Web/Online | selamat pagi sobat sekalian, langsung saja sobat waktu saya gak banyak nih sobat, hehehe. Di kesempatan ini saya sempatkan untuk memberikan pemberitahuan kepada sobat sekalian, terutama sobat blogger ashtho software easy.

Kalau beberapa hari ke depan saya mungkin tidak bisa membalas komentar dan kunjungan dari sobat sekalian karena beberapa hari ke depan saya diberi tugas khusus dari sekolah untuk mengikuti Pelatihan dan Bimbingan Teknis Sistem Pendataan Sekolah Berbasis Web/Online di SMAN 01 Unggulan Kamanre di Belopa Kabupaten Luwu selama kurang lebih 6 hari terhitung dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 11 September 2012.

Selama saya menjalankan tugas tersebut saya mungkin tidak bisa membalas kunjungan dan komentar sobat sekalian, tapi sobat gak perlu khawatir ketinggalan informasi dari blog ini, karena selama beberapa hari postingan akan tetap terupdate di blog ini. Karena jauh hari sebelumnya saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sobat, sehingga blog ini tidak terbengkalai sobat, kasihan para pemasang iklan di blog ini jika blog ini tidak diupdate.

Olehnya itu saya memohon doa dan juga support dari sekalian sehingga saya diberi kemudahan dalam menjalankan tugas ini sehingga bisa selesai sebagaimana yang diharapkan dan saya bisa kembali meluangkan sedikit waktu untuk mengurusi blog ini serta menyapa sobat sekalian. Mungkin cukup sekian dulu sobat, saya sudah mau berangkat nih sobat…

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon