Saturday, May 19, 2012

Windows 8 USB Installer Maker - Cara Menginstal Windows 8 Menggunakan USB FlashDisk

Windows 8 USB Installer Maker
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share Cara Menginstal Windows 7 Menggunakan USB FlashDisk | Cara Membuat Bootable Windows 7 Menggunakan USB FlashDisk. Nah, sekarang saya akan share software sejenis yang tentunya sangat bermanfaat buat kita semua.
Software yang saya maksudkan adalah Windows 8 USB Installer Maker yang merupakan software yang bisa kita gunakan untuk membuat bootable Windows 8 sehingga kita bisa menginstal Windows 8 menggunakan USB FlashDisk. Wah kedengarannya software ini cukup menarik dan wajib untuk kita miliki, terlebih lagi buat sobat yang tidak mempunyai CD/DVD Rom pada komputernya. Walaupun sekarang belum rilis Windows 8 Final, tetapi apa salahnya kita mengkoleksi software pendukungnya terlebih dahulu untuk menyambut kehadiran Windows 8 yang tidak lama lagi akan di rilis pada bulan Oktober tahun ini. Selain itu cara menggunakan software ini cukup mudah dan saya sudah menyertakan tutorial cara menggunakan software ini di dalam paket downloadnya. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Windows 8 USB Installer Maker

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR:  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Windows 8 USB Installer Maker

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon