Saturday, May 19, 2012

Prediksi Final Liga Champions Bayern Munchen VS Chelsea

Prediksi Final Liga Champion Bayer Munchen VS Chelsea
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Prediksi Final Liga Champions Bayern Munchen VS Chelsea | Wah sepertinya nanti malam banyak sobat yang begadang nih menyaksikan pertandingan antara Bayern Munchen melawan Chelsea. Yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI malam nanti tepatnya pukul 01.45 dini hari. Walaupun beberapa pertandingan sebelumnya saya jarang menyaksikan pertandingan di Liga Champion ini tetapi saya selalu terupdate akan informasi pertandingan sepak bolah terakbar ini.
Terlebih lagi ketika Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona. Awalnya saya mendukung dan menjagokan Barcelona, namun sungguh disayangkan Chelsea jauh lebih unggul dibandingkan Barcelona. Pada waktu itu hasil pertandingan 3 - 2. Olehnya itu sekarang saya mendukung Chelsea untuk menjuarai pertadingan kali ini melawan Bayern Muchen. Walaupun banyak berita miring yang mengatakan kalau Chelsea tidak bakal menang melawan Bayern Munchen. Tetapi saya tetap optimis untuk mendukung Chelsea, selama bola itu bundar, tidak ada yang tidak mungkin. Harapan saya Chelsea bisa mengalahkan Bayern Munchen dengan Score 2- 1. Sobat sekalian menjagokan siapa nih???

Prediksi Final Liga Champion Bayer Munchen VS Chelsea

Baiklah sobat, daripada banyak berbicara dan mempridiksakan yang belum tentu betul (tetapi saya tetap mengharapakan Chelsea sebagai pemenangnya) kita nantikan saja pertandinganya sebentar malam. Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon