Wednesday, May 30, 2012

Program Untuk Mencari/menghasilkan Uang di Internet

Program Untuk Mencari/menghasilkan Uang di Internet. Akhir akhir ini di internet banyak sekali program program yang sangat menggiurkan dalam hal mencari uang, diantaranya sebuah iklan modal 100.000 dapat 15.000.000, anda percaya dengan iklan tersebut, kalau percaya maka anda termasuk orang yang rugi. Secara rasional dari mana uang tersebut, model nya seperti apa, kenapa dia masih mencari uang 100.000 jika dapat hasil 15.000.000. pertanyaan tersebut tentu wajar kita lontarkan.
Saran saya ikutilah program yang benar benar terbukti membayar, sementara ini saya mengikuti 2 program yang memang terbukti membayar dan saya sudah merasakan.
  1. Membuat Tempat Iklan di Blog anda
Dengan menyediakan tempat iklan maka siapapun yang akan pasang iklan di blog anda harus membayar, jumlah bayarannya terserah anda, saya sarankan jangan mahal-mahal, sesuaikan dengan pengunjung blog anda, contoh di blog saya dengan PR 2 google, 223 rank alexa dan pengunjung blog 2000 perhari, saya pasang tarif untuk iklan 125x125 Rp 50.000 perbulan dan jika memasang lagi dapat diskon 10 %.
     2.   Mengikuti Program Affiliasiti.co.id
Dengan mengikuti Rpogram tersebut maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan, ada 3 program yang ada di ti.co.id, untuk jelasnya silahkan klik DISINI. dan ikuti programnya, 1 bulan pertama saya mendapatkan Rp. 1000.000. sekali lagi jangan tergiur dengan hasil yang berjuta juta, mencari ratusan ribu saja harum menunggu selama 1 bulan.
      3.  Pasang Iklan dari Google AdsenseCamp 
Adsensecamp merupakan sebuah program PPC resmi dari Google, apakah anda pernah berfikir jika AdsenceCamp tersebut bohong, tentu tidak, karena adsensecamp tersebut milik Google, dan tidak mungkin Sebuah perusahaan sebesar Google berbohong, dari program ini yang baru saya ikuti 5 hari mendapat uang Rp 10.000. Untuk lebih jelasnya dan mendaftar bisa KLIK DI SINI

itu tadi beberapa cara yang menurut saya bisa di andalkan dalam hal pembayaran, tidak berbohong dalam hal membayar, itu menurut saya, jika anda punya referensi yang lain dan sudah membuktikan membayar silahkan komentar di bawah. terimakasih atas kunjungannya.

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon