Wednesday, May 30, 2012

Download Facebook Browser 1.0 - Browser Khusus untuk Facebook

Facebook Browser 1.0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Facebook Browser 1.0 - Browser Khusus untuk Facebook | siapa yang tidak kenal dengan Facebook, ayo cepat angkat tangan??? Pastinya semua sobat sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial ini yang saat ini hampir semua kalangan memiliki akun Facebook. Mulai dari yang masih dalam perut (bohong banget), bayi, balita, anak-anak hingga orang dewasa, bahkan kakek nenek juga sudah mempunyai Facebook.
Hal ini mungkin dikarenakan oleh Facebook yang easy untuk semua kalangan sehingga banyak yang menggunakannya. Beberapa waktu lalu Facebook mengeluarkan Facebook Messengger for Windows 7 yang bisa sobat gunakan untuk chatting dengan teman Facebook sobat. Nah sekarang sudah ada fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Facebook untuk memanjakan para penggunanya yaitu Facebook Browser 1.0 yang merupakan Browser yang khusus dibuat untuk jejaring sosial Facebook. Waw, sepertinya browser ini menarik yach sobat??? Saya sudah mencoba menggunakan Facebook Browser 1.0 ini dan hasilnya cukup enaka digunakan untuk berFacebook ria. Baiklah buat sobat yang berminat ingin mencoba menggunakan Facebook Browser 1.0, silahkan langsungs saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Facebook Browser 1.0

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Facebook Browser 1.0

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon