Sunday, February 19, 2012

Share and Feel OKI Printer Contest

Kebutuhan akan printer saat ini sangat membantu kita dalam menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan yang kita hadapi setiap harinya. Mulai dari mencetak surat, daftar belanja, struk pembayaran, tugas, laporan dan lain sebagainya. Olehnya itu, suatu terobosan telah diciptakan untuk memudahkan kita dalam menggunakan printer. Saat ini sudah di produksi printer lokal buatan Indonesia yang dibuat oleh PT. Okindo Pradana dengan merek printernya yaitu OKI Printer. Jenis printer dari OKI ada beberapa jenis diantaranya yaitu Printer OKI Dot Matrix yang merupakan jenis printer unggulan dari OKI Printer ini. Selain itu ada juga jenis Printer Laser. Kelebihan dari Printer OKI Dot Matrix yaitu harganya yang cukup terjangkau dan pas untuk kantong orang Indonesia, selain itu jenis Printer OKI Dot Matrix cukup mudah dioperasikan, tahan lama dan yang pasti hemat diongkos.

Yang akan saya lakukan jika memenangkan lomba Share and Feel OKI Printer Contest ini, yaitu akan membantu dengan sepenuh hati untuk mempromosikan Printer OKI ini ke rekan-rekan se-profesi dan teman-teman lainnya yang membutuhkan printer dengan kualitas terbaik. Selain itu, jika nanti saya memenangkan lomba ini, saya menginginkan hadiah yang berupa Printer untuk di kirimkan langsung ke kantor saya (SMA Negeri 1 Walenrang) untuk sekalian saya rekomendasikan ke atasan (Kepala Sekolah) dan rekan-rekan se-profesi untuk menggunakan printer ini. Apalagi saat ini di kantor sedang diadakan perencanaan untuk pengadaan printer. Mungkin dengan adanya OKI Printer ini bisa menjawab kebutuhan tersebut.


Artikel ini saya buat untuk di ikut sertakan dalam lomba posting Facebook Share and Feel OKI Printer Contest. Nah, untuk itu kepada semua sobat-sobat blogger, agar kiranya memberikan dukungannya kepada saya, baik berupa doa dan juga dukungan langsung dengan cara menyumbangkan jempol (Like) sobat pada artikel saya dan juga Fanspage dari AnugraPratama.com. Jika berkenan silahkan klik tombol Like di bawah ini, untuk kesedian sobat sekalian saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga silahturahmi diantara kita tetap terjaga.


Photobucket 


Untuk semua perhatian sobat sekalian, saya ucapakan terima kasih banyak. Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . . 

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon