Monday, February 20, 2012

Driver Printer HP Laser Jet 1020

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sobat sekalian punya Printer ??? Punya drivernya??? Nah, kalau hilang atau rusak gimana tuh sob??? Inilah yang beberapa waktu saya alami ketika Printer di kantor ingin di install ke komputer lain dan ternyata CD Drivernya hilang entah kemana. Untungnya ada Om Google tempat saya mengadu, syukur Alhamdulillah Om Google bersahabat dengan saya yang telah memberikan driver Printer tersebut. Olehnya itu saya memiliki inisiatif untuk share juga kepada sobat sekalian, siapa tahu diantara sobat ada yang membutuhkannya. Printer ini merupakan Printer dari HP Laser Jet dengan tipe 1020, yang mungkin saat ini sudah sangat jarang dijumapi. Keuntungan dari Printer Laser Jet seperti ini yaitu tidak membutuhkan tinta cair (injek) melainkan menggunakan tinta bubuk seperti halnya foto copy.
Cuma kelemahan dari Printer ini yaitu hanya bisa melakukan pencetakan dengan warna hitam putih. Tetapi ada juga tipe tertentu yang memiliki warna bukan hanya hitam dan putih saja. Selain itu kecepatan mencetaknya pun cukup cepat jadi kebanyakan Printer jenis ini digunakan di kantoran. Baiklah sobat, sepertinya basa basinya sudah dulu, buat sobat yangmembutuhkan Driver Printer HP Laser Jet 1020 ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot..

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Driver Printer HP Laser Jet 1020

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon