Monday, February 13, 2012

Kalkulator Cinta

Assalamu alaikum Wr. Wb. 
Kalkulator Cinta??? Emank cinta bisa dihitung yach??? Dan apakah kalkulator cinta itu ada??? Sobat sekalian tidak usah bingung dan bertanya-tanya karena semua pertanyaan itu ada jawabannya sobat. Kalkukator cinta ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat untuk Handphone yang bisa mengukur kadar cinta sobat dan juga pasangan sobat. Walaupun keakuratan dan tingkat kepercayaannya tidak bisa dipercaya, tapi setidaknya kita bisa menjadikannya sarana hiburan kepada kita semua. Terlebih lagi pada hari ini tepat tanggal 14 Februari yang biasanya di identikkan dengan hari Valentine yaitu hari kasih sayang sedunia dan sepertinya pas banget dengan thema postingan saya kali ini. Nah, buat sobat yang sedang merayakan Valentine mungkin akan terasa lebih bermakna jika sobat bisa mencoba aplikasi ini, dan mencoba-coba menghitung kadar cinta sobat dan juga pasangan.
Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, sobat hanya perlu menjalankannya di Handphone karena aplikasi ini berekstensi *.swf setelah itu masukkan nama sobat dan pasangan sobat kemudian tekan tombol Calculate. Tunggu sebentar hingga aplikasi ini memberikan informasi berapa persen kekuatan cinta sobat dan pasangan. Wah, sepertinya sobat-sobat sekalian sudah pada penasaran nih cerita, kalau begitu silahkan langsung saja dech didownload sobat, cekidot..

Tampilan Program :
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Testing By : Nokia C2-01 & Nokia X2-01

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Kalkulator Cinta

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon