Sunday, February 12, 2012

Download Jenis Huruf (Font) Angry Birds

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelum saya memulai aktivitas di pagi hari ini, saya menyempatkan terlebih dahulu untuk mengupdate blog ini. Pada kesempatan yang sempit ini saya akan share jenis huruf (Font) yang paling saya sukai, yaitu jenis huruf dari game Angry Birds. Mungkin sobat gak terlalu tertarik dengan postingan kali ini, tapi setidaknya bisa mengisi kekosongan postingan hari ini. Dari pada saya gak update sama sekali dan barang kali juga ada sobat yang kebetulan lagi mencari atau membutuhkan font sejenis ini. Ok baiklah sobat, waktu saya gak banyak nih sobat, soalnya nanti ada jadwal untuk ke Bank nyetor uang dan juga ngurusin pajak STNK motor yang sudah hampir habis. Daripada nanti kena tilang sama Bapak Polisi mending diurus dulu sobat, hehehehe... Dan juga nanti ke kempus lagi untuk mengurus KHS dan KRS sobat.
Buat sobat yang belum sempat saya balas kunjungannya hari ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan buat sobat yang lain silahkan meninggalkan jejak sobat di komentar blog ini, InsyaAllah jika nanti urusan saya sudah kelar pasti akan saya balas kunjungan sobat. Dan mohon doanya supaya kegiatan saya hari ini bisa lancar dan cepat selesai, amien... Baiklah sobat yang membutuhkan Font Angry Birds ini silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Font :
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Font Angry Bird

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon