Tuesday, February 7, 2012

Cara Renew License Anti Virus Avira 2012

Cara renew license avira 2012 --Software antivirus avira adalah software terbaik yang pernah saya miliki, selain gratis juga ampuh melindungi PC dan laptop dari serangan virus. Hampir 2 tahun saya menggunakan antivirus ini.

Dipenghujung tahun 2011 software avira saya sudah kadaluarsa namun tetap ampuh melindungi laptop saya dari sipenjahat PC (Virus, dkk). Ketika memiliki waktu luang saya menyempatkan diri untuk update software antivirus dan maintenance peralatan laptop saya. Selanjutnya saya share, seperti prinsip masterendi.com adalah berbagi.

Berikut adalah Cara renew license avira 2012 :


1. Disarankan sobat menggunakan sistem operasi yang kompetebel. Sobat bisa menggunakan Window 7, windows XP SP3, dan vista. Kalau sobat tidak tahu jenis sistem operasi apa yang sobat gunakan lanjut saja. Jika tidak ada kendala berarti cucok.. haha..

2. Selanjutnya sobat download software antivirus free terbaru. Klik disini.

3. Selesai download, sobat langsung install tidak perlu menghapus versi lama.

Cara renew avira 2012

4. Tunggu proses intallasi.. Selanjutnya Sobat diminta restart laptop sobat..

5. Tunggu proses reboot selesai dan akan muncul kotak dialog, pilihan intallasi, silahkan sobat pilih yang express saja biar lebih cepat, beri tanda centang lalu next
Cara renew avira 2012

6. Klik next, saat ini sedang melakukan installasi dan sobat harus sabar menunggu sampai keluar kotak dialog yang menyatakan "Congrulation!" klik ok.
Cara renew avira 2012Cara renew avira 2012


7. Selanjutnya otomatis scanning, biarkan proses berjalan sampai selesai, klik close dan end jika proses sudah selesai.
Cara renew avira 2012

8. Terakhir sobat update virus database. Proses ini tergantung koneksi internet sobat.

Sumber :
http://www.masterendi.com/2012/02/cara-renew-license-avira-2012.html

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon