Thursday, January 26, 2012

Wireshark 1.6.4 | Cara Mendapatkan Password

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share Cain & Abel | Cara Mendapatkan Password, nah pada kesempatan yang sedikit ini, saya akan share software yang sejenis dengan Cain & Abel yaitu Wireshark yang merupakan salah satu software atau senjata para Hacker untuk mendapatkan password korbannya. Cara kerjanya hampir sama dengan Cain & Abel cuma yang membedakannya yaitu cara pengaturannya saja, sehingga software ini bisa bekerja dengan sebagaimana yang ditugaskan.  Nah, lagi-lagi saya memohon maaf, karena saya gak share cara kerjanya, dikarenakan saya takut dengan hukum karma, loh apa hubungannya??? Untuk cara menggunakan Wireshark, silahkan sobat cari internet, banyak blog atau bahkan website yang mengulas cara kerja dan bagimana cara menggunakan Wireshark. Sekali lagi saya menekankan untuk tidak menggunakan software ini untuk hal-hal yang negatif, gunakanlah software ini sebagai media pembelajaran dan mengetahui sistem kerja dari seorang Hacker dalam melumpuhkan targetnya.
Ok dech sobat, yang berminat dengan software ini silahkan langsung di-download aja dech, cekidot...

Tampilan Program  :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Wireshark 1.6.4 

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon