Friday, January 20, 2012

Trik Chitika Untuk Manghasilkan Dollar Yang Lebih Banyak

Chitika.comTrik Chitika untuk menghasilkan dollar yang lebih banyak dari pendapatan biasanya. Wahai sobat blogger, pengais dollar di intenet, apa kabarnya ? Sudah terkumpul berapa ya dollar di akun sobat ?

Saat ini mari kita bahas tentang satu buah ppc luar negeri yang nota bene adalah ppc yang bukan scam, yaitu chitika. Dan yang kita bahas adalah dimana caranya meningkatkan earning kita, karena ppc yang satu ini gampang - gampang susah. Kata mastah - mastah sih dulu nilai klik chitika ini gedhe banget, bisa sampai 5 dollar.

Chitika.com Website
Tapi sekarang per kliknya kecil banget, sekitar 0.05 - 0.07 $. Tapi yang aku suka page view nya dihitung per iklan dan bukan per loading halaman seperti adsense. Artinya sobat bisa pasang iklan di halaman sobat, berapapun iklan yang sobat inginkan. Trik ini digunakan untuk mengecilkan nilai ctr kita. Dan agar pengunjung tidak lari karena melihat banyak iklan sobat bisa membuat setting template iklan sesuai template blog sobat, agar iklan tidak terlihat oleh pengunjung. Chitika ini dihitungper klik nya bukan per IP , tapi per visitor.
Maksudnya adalah walaupun ada satu IP yang mengklik berkali - kali, maka tetap akan dihitung dan kita mendapatkan earning tanpa kita takut di cerai alias di banned oleh Mbak Chitika. Dan Chitika ini menggunakan sistem cookies atau potongan string kecil yang mengidentifikasi suatu komputer pengguna berbeda dengan pengguna lainnya.
Jadi pasang aja sebanyak- banyaknya iklan dihalaman sobat, terus pasang judul yang menarik dan taruh iklan di dekat judul. Atau suruh aja klik iklan langsung, sambil sobat memelas kasihan, bila perlu sobat menangis aja, tapi jangan sampai ketahuan Mak ya, apalagi pacar, bisa gawat nanti.
Sekian trik dari saya, mungkin hanya sedikit tapi mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk sobat blogger yang ingin memperoleh penghasilan dari inernet.

sumber:http://zahra-ku.blogspot.com/

7 komentar

mane trik nya om? Maksud sampean minta melas gt trik nya? Parah.!

sep deh mas bro tak coba dulu deh

trik chitika di blog bahasa indonesia tidak perlu meminta / di klik. cuma ikutin trik chitika ini sudah bisa dapat payment

Berat banget gan, ane barusan gabung di Chitikia belum ada hasil...

saya baru dapet sedikit karena trafik masih dikit

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon