Thursday, January 26, 2012

Software Auto post Blogger & Wordpress Full Version

R2Blog Auto post for blogger - Inilah Tools atau software untuk auto post blogger dan wordpress sobat, Software Autopost Blogger ini bekerja dari feed atau biasa di sebut Graber Feed for autoblogger.
R2Blog Autopost Blog ini memang sangat di minati bagi para pemalas termasuk saya hehe, caranya pun sangat mudah hanya tinggal Jalankan software R2Blog autopost dan add Blog mu, selanjutnya masukan URL feed target

Download R2Blog Auto post for blogger Full Version

Fitur R2Blog autopost for blogger ini sangat Komplit dan sangat user friendly
Silahkan Download Software R2Blog Autopost for Blogger Full Version
Serial Number
R2Blog Autopost for Blogger Full Version Fa68252506C2730B34918419222401b6747C3494

Download R2Blog Auto post for blogger Full Version


Dan Berikut Video Tutorial Penggunaan Software Auto post for blogger & Wordpress

15 komentar

Monaco clinch Toulalan signing
Agen Bola indo11.com reported, Monaco have completed the signing of midfielder Jeremy Toulalan from Malaga.
The 29-year-old has put to pen to paper on a two-year contract with the newly promoted Ligue 1 side, with an option for a third year.
Toulalan helped guide Malaga to the quarter-finals of the UEFA Champions League last season, but he has made no secret of his desire to leave the club in the transfer window.
He returns to Ligue 1 after a two-year absence, having joined Malaga from Lyon in July 2011.
The France international will face the press for the first time with his new club next week, along with fellow new signings Falcao, James Rodriguez and Joao Moutinho.
“We are happy with the signature of Jeremy. His skills, his European and international experience, will be an important asset for our team this season,” sporting director Vadim Vasilyev told the club’s official website.
Toulalan made 27 appearances for Malaga last term.asreported byIndo Eleven.
Source : www.indo11.com

Upbeat Alaba praises Guardiola
Agen Bola indo11.com reported, David Alaba has given credit to new Bayern Munich boss Pep Guardiola for his management of the squad since taking over at the Allianz Arena.
Guardiola was announced as Jupp Heynckes successor back in January, and assumed control in June after being formally unveiled by the club’s hierarchy.
The former Barcelona boss has a hard act to follow after Heynckes guided Bayern to a historic treble last season, the Bavarian outfit becoming the first German side to win the Bundesliga, DFB-Pokal and UEFA Champions League in a single campaign.
However, Austrian international Alaba has been quick to praise Guardiola for his treatment of the players.
“I’m feeling positive,” Alaba said.asreported byIndo Eleven.
“The first encounter (with Guardiola) was very friendly … as you can see during training he is managing us players well.”
Source : www.indo11.com

Van Ginkel declares Blues ambition
Agen Bola indo11.com reported, New Chelsea signing Marco van Ginkel has targeted a starting position under Jose Mourinho at the English Premier League club.
Van Ginkel officially joined Chelsea from Vitesse Arnhem on Saturday but despite only playing his third full campaign of senior football in the 2012/13 Eredivisie season, the 20-year-old Dutch midfielder is not ready to just ‘sit on the bench’ at Stamford Bridge.
While Mourinho – who has rejoined Chelsea after two seasons with Inter Milan and three campaigns with Real Madrid – has the likes of Juan Mata, Oscar, Frank Lampard, Eden Hazard, John Obi Mikel and Ramires to play in midfield, Van Ginkel remains hopeful of playing his fair share of games.
“I want to play games and not only sit on the bench, that’s what I hope for,” Van Ginkel told his new club’s website.
“I want to play in games at these great stadiums and hopefully be important for the team, whether it is from the bench or from the start.
“I spoke with the manager and he had some good words for me.
“If a trainer like this says these things to you it makes you really proud and I am happy to work with him.”asreported byIndo Eleven.
Source : www.indo11.com

Marquez dan Crutchlow berteman baik di luar lintasan balap
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa meski bersaing ketat dan ingin mengalahkan satu sama lain di lintasan, tampaknya beberapa pembalap MotoGP menjalin hubungan pertemanan yang cukup baik.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Cal Crutchlow dan Marc Marquez merupakan dua pembalap yang dikenal bersahabat di paddock MotoGP. Walau musuh di lintasan, keduanya tidak segan kerap bertukar lelucon di luar arena balap.

Dalam menjelang MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat akhir pekan ini, beberapa pembalap termasuk Marquez menyempatkan diri untuk singgah di San Francisco untuk menikmati suasana kota yang indah.

Pada hari Selasa (16/7) waktu setempat, pemenang MotoGP Jerman itupun mengunggah foto dirinya sedang bersantai di sebuah pelabuhan dan menuliskan, "Hari libur!" di akun Twitter-nya.

Crutchlow yang membela Monster Yamaha Tech 3 pun berniat mengasingkan debutan Repsol Honda tersebut ke Pulau Alcatraz, yakni bekas penjara terketat di Amerika Serikat yang terletak di Teluk San Francisco. Tampaknya, pembalap Inggris ini ingin mengasingkan Marquez agar rival beratnya akhir pekan ini berkurang satu.

"@marcmarquez Apakah kau berada di San Francisco? Aku akan mengirimkan seseorang yang ramah untuk membawamu ke Alcatraz dan meninggalkanmu di sana selama akhir pekan..." tulis Crutchlow pada akun Twitter-nya yang bernama @calcrutchlow.

Marquez pun segera menanggapi candaan Crutchlow tersebut, "Hahaha... Aku sudah tiba di Monterey (kota di mana Sirkuit Laguna Seca terletak)!!! Lain kali aku akan membayar pesuruhmu dengan jumlah yang lebih banyak, hingga ia tak mau menyelesaikan tugasnya! Hahaha."

Napoli keen on Nicolas N’Koulou
Agen Bola indo11.com reported, Napoli are weighing up summer bid for Marseille defender Nicolas N’Koulou.
After Hugo Campagnaro left Stadio San Paolo to join Inter, the Azzurri have been searching for a new centre-back and they have been heavily linked with a move for Adil Rami.
However, having failed to lure the France international to Naples, the Italian giants seem to have turned their attention towards Marseille centre-back Nicolas N’Koulou.
The Azzurri officials hold the Cameroon international in high regard and they believe he would be an excellent addition to the squad at San Paolo.asreported byIndo Eleven.
Nicolas N’Koulou joined Marseille from Monaco two years back and quickly developed into a key player at Stade Velodrome, making 68 Ligue 1 appearances and scoring one goal.
The 23-year-old has been the subject of a heavy interest from top European clubs over the last few months and he has hinted that he could leave OM in the summer.
Source : www.indo11.com

Standchart mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Liverpool
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Bank Standard Chartered memperpanjang kontraknya sebagai sponsor klub sepakbola asal Inggris Liverpool selama dua tahun ke depan. Pengumuman perpanjangan kontrak ini dilakukan dewan direksi Standard Charter di Istana Wakil Presiden Indonesia, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Sebelum mengumumkan perpanjangan kontrak, dewan direksi Standard Chartered Bank mengadakan pertemuan dengan Wapres Boediono. Chairman Standard Chartered Bank Plc Sir John Peace mengungkapkan, pihaknya sengaja memilih Indonesia sebagai lokasi pengumuman yang dianggap spesial ini karena kerjasama Indonesia dengan Standard Chartered Bank (SCB) sudah berlangsung selama kurang lebih 150 tahun.

"Indonesia merupakan negara yang spesial untuk kami. Kerjasama kami dengan Indonesia sudah berlangsung selama kurang lebih 150 tahun," kata John.

Selain itu, pengumuman ini berdekatan dengan tur Liverpool ke Indonesia. Skuat Liverpool tiba di Indonesia pada Rabu (17/7/2013) dan dijadwalkan mengikuti laga melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7).

Menurut berita yang diperoleh Indo11, SCB sengaja mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan Liverpool di Indonesia karena bagi SCB, pengumuman ini sekaligus dapat mempromosikan Indonesia di dunia internasional. Selain itu, menurutnya, Indonesia merupakan negara dengan angka pertumbuhan ekonomi terbesar di Asia Tenggara.

Sayangnya, dalam jumpa pers pengumuman perpanjangan kontrak ini, pihak Standard Chartered Bank tidak menghadirkan pemain Liverpool dengan alasan para pemain sibuk berlatih untuk pertandingan melawan Indonesia, Sabtu nanti.

Agen Bola Indo11 melaporkan klub promosi Premier League. Crystal Palace, kini telah resmi merkrut gelandang muda milik klub La Liga Sevilla, Jose Campana. Palace berhasil memboyongnya hanya dengan nilai transfer sebesar dua juta euro.
Jose Campana juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang dapat bergabung bersama Crystal Palace, setelah ia gagal mendapatkan di skuad utama Sevilla dalam dua musim terakhir setelah pemain berusia 20 tahun itu berhasil menembus tim inti Los Nervionenses. Pemain yang juga tergabung dalam tim nasional Spanyol U-20 yang bertanding di Piala Dunia U-20 2013 di Turki itu, tanpa pikir panjang lagi untuk menerima tawaran dari Palace saat pertama kali mendengar ketertarikan dari klub berbasis di kota London tersebut.
"Saya senang menjadi pemain Crystal Palace. Selama dua musim terakhir, saya punya beberapa masalah dengan klub kampung halaman saya itu, tapi saya sangat bersemangat untuk bisa bermain di Premier League," tutur Campana kepada sites resmi Palace, cpfc.co.uk.
Saya pikir itu adalah langkah yang baik bagi saya dan saya sangat bersemangat dan melihat ke depan untuk memenuhi semua keinginan saya secepat mungkin. Saya mendapat tawaran pertama melalui agen saya, yang mengatakan bahwa Crystal Palace tertarik dan saya langsung berkata 'ya' karena bagi saya itu adalah mimpi untuk bermain di Inggris, terutama di Liga Premier. Saya berharap dapat membantu tim tetap bertahan di Premier League dan kemudian semakin maju.
"Apa yang saya suka adalah berpikir mengenai kualitas terbaik saya untuk menjaga bola, serta memiliki distribusi bola yang baik. Saya akan selalu menjadi seorang gelandang khas Spanyol dan saya juga ingin bergerak kedepan dan mencetak gol," ungkap Campana. Seperti dilansir oleh Indo11 Sports.





Betis reject lucrative offer for Castro

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Real Betis have rejected the possibility of cashing in on forward Ruben Castro.
The same source has learned that los Verdiblancos received a €5 million proposal for the experienced forward from Al Jazira on transfer deadline day.
The club from Abu Dhabi were even prepared to pay the majority of the amount up front, but the La Ligaside ultimately rejected the offer.
Both the club chiefs and boss Pepe Mel wanted to keep one of their key players at the club and thus passed on the opportunity to improve their financial situation.
Ruben Castro has had little success during his early career, but it was the switch to Real Betis in 2010 that helped him make a name for himself.as reported by Indo Eleven.
Source : www.indo11.com

Archanco pecat Mendilibar

Berita dunia sepak bola terkini dari agen judi online indo11.com - Presiden Miguel Archanco mengumumkan keputusan memecat Pelatih Osasuna Jose Luis Mendilibar menjadi pelatih pertama klub di La Liga.
Archanco memecat Mendilibar dikarenakan memulai musim dengan penampilan yang buruk. Archanco juga mengungkapkan saat ini klub yang berbasis di Pamplona itu masih belum mendapatkan pengganti pria berusia 52 tahun itu, yang telah melatih sejak Februari 2011.

Berita yang dikutip agen bola terpercaya indo11.com , Klub yang nyaris terkena degradasi pada musim lalu itu mengalami kekalahan 3-0 dalam pertandingan kandang dari Villarreal pada Sabtu dan saat ini mereka berada di dasar klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga) setelah melewati tiga pertandingan tanpa meraih satu pun poin.
Sumber : http://www.indo11.com

Eric Abidal meninggalkan Barcelona

Agen Bola Indo11 melaporkan pemain bertahan Barcelona, Eric Abidal meninggalkan Blaugrana setelah kontraknya bersama Barca tidak diperpanjang. Namun, Abidal mengatakan jika pelatih Barcelona masih Josep Guardiola maka semuanya akan berbeda.
Setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir di akhir musim 2012/2013 Abidqal harus merelakan perpisahan bersama Blaugrana. Setelah itu, Abidal menerima pinangan dari AS Monaco. Meski Abidal menerima keputusan Barca tidak memperpanjang kontraknya, namun pemain berusia 34 tahun itu mengaku masih merasakan pahit karena harus mengakhiri karier di Camp Nou.
Berita yang dirangkum oleh Fooball Indo11 Abidal juga mengatakan jika Josep Guardiola masih menjadi pelatih di Barcelona maka segala sesuatu akan berbeda, karena Guardiola sangat menyukai Abidal dan selalu memberikannya kesempatan.

Juan Mata ingin tetap berada di Chelsea

Dunia Bola Indo11 melaporkan spekulasi masa depan Juan Mata dalam bursa transfer musim panas 2013 kini telah usai. Mata masih tetap bersama Chelsea di musim panas ini, ia mengganggap perjalanan kariernya selama dua musim di Stamford Bridge bisa di bilang yang terbaik dan ia juga ingin melanjutkan kesuksesan tersebut.
Selama bursa transfer musim panas 2013 di buka masa depan mengenai pemain asal Spanyol itu kerap dikaitkan dengan beberapa klub yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United hingga dengan Paris Saint-Germain. hal itu, menjadi santer karena The Blues mendatangan pemanin Willian Borges dari Anzhi Mankachkala yang dipercaya posisi Mata dalam tim akan tergantikan.
Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports namun, spekulasi masa depan Mata tidak satu pun menjadi nyata. Samapi akhir bursa transfer di tutup Mata masih bersama The Blues. Mantan pemain Valencia itu mengaku tidak mempunyai keinginan untuk meninggalkan klub London Barat tersebut di musim panas 2013. Menurut pemain tim nasional spanyol itu tidak heran dalam bursa transfer selalu ada rumor yang beredar. Ia mengungkapkan dirinya senang berada dalam Chelsea dan ingin melanjutkan karier di Stamford Bridge. Ia juga mengaku sudah memenangin banyak trofi bersama The Blues dalam dua musim terakhir yakni Liga Champion, Piala FA 2012, dan Liga Europa 2013.

Laga ke 150 Iker caillas bersama La Furia Roja

Agen Bola Sbobet Indo11 melaporkan Iker casillas yang tengah risau dengan posisinya sebagai kiper utama dalam Los Blancos ternyata masih mendapat kepercayaan dari pelatih tim nasional Spanyol, Vincente Del Bosque untuk megawal gawang dibawah mistar. Berkat kepercayaan itu, casillas berhasil mendapatkan laga ke-150 bersama La Furia Roja.
Iker yang telah menjalankan tugasnya bersama timnas Spanyol sejak menghadapi Swedia di Gothenburg Juni 2000 silam, kini ia berhasil mendapatkan laga ke-150 saat timnas Spnayol meghadapi Firlandia dalam babak kualifikasi Piala dunia 2014. Hal ini membuat Casillas menjadi salah satu bintang besar Spanyol di sepanjang sejarah sepak bola negaranya.
Seperti berita yang dilansir oleh Football Soccer hal itu juga menjadi bagian penting dari tim La Furia Roja dalam memenangkan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Piala Eropa 2008 di Austria-Swiss dan 2012 di Polandia- Ukraina. Iker yang sebagai kapten Real Madrid dan kapten timnas Spanyol juga memiliki jumlah tingkat kemenangan tertinggi selama membela La Furia Roja yakni 10 kemenangan.


udah g bisa boss itu

Haii Sahabat Poker ^^
GilaQQ adalah Salah satu Agen Poker Online
Terbesar Tercepat & Terpercaya Se-Indonesia

3 Permainan Dalam 1 Situ
Poker Online | DominoQQ | BandarQQ | joker | Sambung ayam

Kami Menggunakan 5 Bank Besar
BCA | BNI | BRI | Mandiri
Dana Deposit Aman & Terpercaya

Kami juga Menyediakan Promo Menarik
Bonus Deposit New Member 5%
Bonus Deposit 3%
Bonus Refferal 10% + 10%
Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

Info Lebih lanjut bisa langsung saja ke
LiveChat goo.gl/xJj2cV
Agen Poker Online Terpercaya ^^

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon