Sunday, January 29, 2012

Cara Mudah Mendaftar Google Plus (Google+)

google%2Bplus Cara Mudah Mendaftar Google Plus (Google+)
Cara Mudah Mendaftar Google Plus (Google +) merupakan salah satu situs jejaring social yang banyak sekali di bacarakan orang saat ini. Karena menurut prediksi google plus (google +), akan menjadi salah satu pembunuh facebook. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana Cara Daftar Google Plus (Google+) itu sendiri. Tapi sebelumnya saya igin memberitahukan bahwa untuk saat ini layanan untuk membuat akun Google Plus (Google+) sendiri masih di batasi (trial) dan kita harus di invite (diundang) orang untuk login ke Google Plus (Google+).

Cara Daftar Google Plus (Google+)

1. Anda harus mempunyai email di google yakni gmail, untuk yang belum punya akun gmail silahkan daftar terlebih dahulu.
2. Kemudian Buka alamat ini KLIK DISINI dan akan ada gambar seperti berikut ini.
google plus Cara Mudah Mendaftar Google Plus (Google+)
3. Kemudian klik tanda merah yang bertuliskan Klik Keep Me Posted, dan untuk melengkapi profile akun google plus (google+) Anda    silahkan mengisikan nama depan dan belakang serta melakukan upload foto ke akun google plus (google+) Anda.
4. Selamat, Anda sudah mempunyai akun google plus (google+)
Cara diatas adalah Cara Daftar Google Plus Setelah Di Invite / Di Undang. Dikarenakan sekarang ini masih menggunakan cara Invite / Di Undang untuk menjadi member google plus (google+).
Jika ingin mendaftar di Google Plus (google+), silahkan saja komentar alamat Email Anda, dan saya sendiri selaku Admin akan meng Invite / Mengundang Anda melalui Email.
Setelah saya Invite / Undang, cek Email Anda, dan Klik URL yang tertera atau langsung klik URL ini : KLIK SINI


INFO :

1. Yang bisa mendaftar hanyalah yang berusia 18 Tahun ke atas, maka Email buatlah umur mencukupi 18 Tahun.
2. Maaf apabila ada keterlambatan saya untuk meng invite Anda, dikarenakan saya tidak Online 24 jam. Tapi tetap saya invite.
UPDATE : Sekarang google plus sudah dapat dinikmati secara keseluruhan tanpa adanya invite lagi. So, langsung daftar aja melalui google. Thanks

sumber:http://blog.ahlul.net/cara-mudah-mendaftar-google-plus-google.html

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon