Friday, January 27, 2012

5 software video editor gratis terbaik

Banyak sekali software video editing gratis yang tersedia yang dapat anda gunakan untuk mengolah video mulai dari;

  • Melakukan Capture atau proses memindahkan gambar dari kaset MiniDV ke harddisk komputer.
  • Memotong klip video.
  • Menambahkan efek.
  • Menggabungkan beberapa klip video.
  • Melakukan render.
  • dll
Tapi tidak semua software gratis tersebut bagus.Dari sekian banyak program edit video ,berikut ini 5 software video editor gratis terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.
video editor terbaik1 Microsoft Movie Maker
Terinstal bersama komputer baru yang menggunakan Windows XP,.Movie Maker memiliki fitur drag dan drop untuk membuat dan mengedit film jadi lebih mudah. Microsoft telah menyediakan banyak add-ons untuk software ini, dan tersedia juga upgrade melalui website resmi mereka.Pantas berada di jajaran pertama software video editing terbaik.
video editor terbaik 2 Apple iMovie
Sebanding dengan Windows Movie Maker, tapi Apple iMovie digunakan pada sistem operasi Mac. Apple iMovie memiliki banyak add-ons dan fitur canggih. Gratis jika kita menggunakan sistem Mac. Jika kita tidak menggunkan mac,tersedia pembelian secara terpisah.
video editor terbaik 3 Avid FreeDV  Avid FreeDV tersedia untuk Windows dan sistem operasi Mac, memiliki  kemampuan editing video dan  audio dasar. Secara keseluruhan, program editing video yang satu ini sedikit sulit untuk digunakan, tapi sangat menantang untuk mempelajari seluk dan beluknya.
video editor terbaik 4 Wax
Dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, atau sebagai plug-in untuk editor video lainnya. Software ini juga memiliki fitur video dan track audio unlimited dengan top-down compositing.
video editor terbaik 5 Zwei-Stein
Adalahvideo editing software gratis yang bagus,tetapi dengan user interface yang sangat teknis.Memiliki full fitur, menawarkan banyak efek yang berbeda.Kita dapat mengedit hingga 256 video, audio, dan di tambah klip gambar.Tersedia 64 efek, yang dapat ddi gunakan. Program edit video terbaik yang layak di coba.


sumber :http://ini-apa.com/2011/10/5-software-video-editor-gratis-terbaik/

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon