Friday, November 25, 2011

Download Android x86 2.2 Generic

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share Ubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android dan Alhamdulillah yang meresponnya cukup banyak. Saat ini siapa yang gak tahu dengan Android yang merupakan Sistem Operasi yang dikembangkan oleh  Google sang raksasa dunia maya. Sistem Operasi ini kebanyakan digunakan untuk SmartPhone dan Tablet PC. Mungkin beberapa waktu ke depan Symbian yang merupakan Sistem Operasi yang paling banyak digunakan pada HandPhone perlahan akan digeser oleh adanya Android ini.
Namun sobat bisa mencicipi manisnya menggunakan Android di Laptop/PC sobat tanpa harus membeli HandPhone Android. Pada kesempatan kali ini saya  sempatkan untuk share Android x86 2.2 Generic. Yang dapat sobat gunakan pada Laptop/Komputer sobat, saya sudah menguji coba Android x86 2.2 Generic dan hasilnya cukup nyaman digunakan, mungkin akan sedikit terasa lambat bekerja pada Laptop/PC karena basic dari Sistem Operasi ini menggunakan Touch Screen(Layar Sentuh). Untuk cara menginstalnya akan saya share pada kesempatan berikutnya, jadi sobat kiranya bisa bersabar untuk menunggunya. Nah buat sobat yang berminat ingin mencicipi Android ini, silahkan langsung di-download aja, cekidot...

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Android x86 2.2 Generic

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon