Sunday, November 27, 2011

Cara Menginstal Android di Komputer

Pada kesempatan yang lalu saya sudah share Sistem Operasi dari Android yaitu Android x86 2.2 Generic dan saya berjanji untuk share Cara Menginstal Android. Nah.. pada kesempatan yang sangat berharga ini saya akan menepati janji saya untuk share Cara Menginstal Android ini. Mungkin sobat ada yang kepengen banget punya Gadget Android, tapi keterbatasan biaya untuk memilikinya.
Hal itupun yang saya alami, rasanya saat ini jika tidak memilki Android serasa ketinggalan zaman. Tapi buat sobat-sobat yang sependeritaan dengan saya yang gak mampu membeli Android, mungkin ini dapat sedikit mengobati kekecewaan sobat. Sobat cukup mempuanyai Laptop atau PC yang nantinya digunakan untuk menginstal Android. Jika sobat belum punya Sistem Operasi Android, silahkan download dulu di sini. Saya memohon maat terlebih dahulu karena Cara Mengintasl Android ini tidak saya jelaskan secara mendetail di halaman blog ini, melainkan saya buat dalam bentuk ebook (pdf) yang bisa sobat download. Hal ini saya lakukan karena alasan privasi dan sedikit ada masalah dengan koneksi saya jika mengupload gambar begitu banyak, selain itu quota gambar blog saya sudah banyak, agar kiranya sobat sekalian bisa memakluminya demi kebaikan kita bersama dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Baiklah untuk mengobati rasa penasaran sobat dan betul-betul menyakinkan kalau saya sudah berhasil menginstal dan menggunakan Android ini, silahkan lihat screeshot berikut :

Tampilan  Android x86 2.2 Generic :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Cara Menginstal Android di Komputer (pdf)

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon