Tuesday, June 14, 2011

Cara mengetahui ptc scam

Program PTC adalah salah satu program rawan penipuan.Sering para pengguna internet harus meluangkan waktu bermain-main di website PTC dengan harapan dapat meraup  uang tanpa menyadari bahwa website PTC yang dia kunjungi adalah website PTC scams.Sebagian lagi memasang banner promosi dari pemilik program PTC di blog mereka sendiri dengan harapan mendapat penghasilan tambahan.
Lantas bagaimana mengetahui program ptc tersebut scam?
ptc-scamCiri utama website ptc scam sebenarnya sangat mudah di kenali:Harga perkliknya mahal dan upgradenya murah.Namun lebih rinci bisa kalian lihat ciri-ciri website ptc scam sebagai berikut:
1.Coba di pikir ketika mengunjungi website PTC,Jika tawaran dibayar $ 10 per klik untuk melihat waktu 30 detik. Secara matematis bagaimana pengiklan akan mampu membayar  $10 dari setiap klik kepada pemilik website PTC untuk 3 bulan tampilan.Mustahil…………….!
2.Website PTC scam sering memanfaatkan kesalahan  matematika .Sering PTC yang berjanji membayar 5sen untuk waktu lihat 30 detik. Setelah ditambahkan, kita akan melihat 5 sen ditulis dalam pecahan desimal sebagai 0,0005 bukan hanya 0,5 ke accountkita. Ketika itu terjadi itu maka kita membutuhkan setidaknya 6 bulan untuk mencapai target minimum pembayaran $ 1. Ini akan memakan waktu  dan uang untuk biaya listrik dan internet.
3. Periksa area pembayaran dari situs ptc yang kita kunjungi. Jika tidak memiliki  bar payout untuk mengambil uang kita,ini dapat kalian pastikan PTC scam sehingga kita bisa menutup account dengan website tersebut. Ketika kita mencapai target minimum payout, tidak akan ada link untuk meminta pembayaran.
4. Periksa di pencarian google. Cukup klik browser dengan nama situs. Pada daftar hasil pencarian kita dapat menemukan ratusan komentar pengguna tidak puas ,atau coba kalian cek di http://ptc-investigation.com/.
5. Ingat aturan praktis ini, semua PTC adalah scam. Ikuti aturan ini dan itu akan menghemat banyak waktu dan uang.
6.Website PTC scam menghasilkan banyak uang melalui klik yang kita lakukan dari pengiklan.
7.Tidak adanya Forum untuk komunikasi antar member.


sumber:http://ini-apa.com/2011/02/cara-mengetahui-ptc-scam/

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon