Sunday, May 8, 2011

Trik Membuat Software Trial Jadi Seumur Hidup

 Software trial hanya bisa di jalankan dalam tenggang waktu tertentu sesuai keinginan si pembuat/pabrikan software itu sendiri.
Mereka sengaja membuat trial guna memberikan kesempatan pada konsumen program untuk mencicipi kinerja dan kelebihan dari software itu sendiri walaupun terkadang tidak memberikan trialnya secara penuh dan harus beli untuk menjalankanya dengan sempurna.

Yang namanya software berbayar otomatis dari sisi kelebihan-nya memang sudah sepatutnya menjadikan prioritas utama dari sang pembuatnya, dan hal yang demikian sudah barang tentu akan di sesuaikan dengan nilai harga dari keunggulan software itu sendiri, semakin mahal harganya sudah pasti mutunya juga akan semakin bagus, semakin banyak yang membutuhkan harganya akan semakin tinggi.

Nah di sinilah yang biasanya di manfaatkan oleh orang-orang genius tidak bertanggung jawab untuk membobol alias mengcrack software-software tersebut, biar bisa di gunakan secara gratis untuk kepentinganya masing-masing.
Jika sudah demikian tentu akan terjadi ada pihak yang di rugikan otomatis juga banyak pihak yang merasa untung.

Makanya tidaklah heran jika di internet banyak situs-situs yang menyuguhkan software beserta cracknya, keygen dan banyak lagi, tapi meski demikian software trial yang kita gunakan belum tentu ada cracknya di internet sampai pusing tujuh keliling padahal software kita akan habis trialnya besuk hari.

Sekarang bagaimana kita mengakalinya agar bisa MEMPERPANJANG MASA TRIAL SOFTWARE TANPA BATAS WAKTU atau merubah software trial menjadi full version.

Nah kali ini anda tidak perlu pusing tujuh keliling mengatasi masa trial sofware anda akan berakhir, ada cara khusus untuk mengatasinya sudah barang tentu tanpa perlu crack, Serial Number Keygen, Patch, dll.



Langsung saja  RunAsDate.exe download di sini

Cara kerjanya cukup gampang tinggal :

1. Extract file yang barusan anda download

2. Pilih RunAsDate.exe

3. Pada application to run : Browse, cari shortcut program yang akan
diperpanjang masa trialnya hingga ketemu kemudian klik.

4. Di bagian creative dekstop shortcut beri nama terserah anda.

5. Klik Run selesai.

Nah selain trik di atas ada juga yang lebih oke untuk anda coba yaitu Stop Timer Untuk Software Trial Kesayangan anda pilih salah satu mana yang paling ampuh untuk software trial anda.

Selamat mencoba.

sumber:trik-komputer-internet.blogspot.com

2 komentar

Emangnya semua isi blog ini Coppas semua ya ? Enak dong postingnya sambbil tidur tidak pake mikir Dulu ! Wah semoga segera mendapat PR 10 dari google ya.

iya mas...
sorry yg artikel ini lupa ngasih sumber'y,dari artikel mas...

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon