Sunday, May 8, 2011

TeamViewer Cara Super Mudah Mengendalikan Komputer Lewat Internet

TeamViewer adalah suatu program yang bisa di bilang cukup sederhana serta sangatlah mudah digunakan, untuk melakukan akses antar Komputer dari jarak jauh secara remote melalui jaringan internet.
TeamViewer merupakan salah satu aplikasi Remote Dekstop yang sangat terkenal,dan sudah banyak di  pergunakan untuk komunikasi jarak jauh antar negara bahkan benua sekalipun, selama di situ terdapat fasilitas jaringan internet.

Sedangkan Remote Desktop merupakan istilah yang menggambarkan dimana sebuah komputer bisa dikendalikan oleh komputer yang lainnya seperti laptop, notebook dan lainya, dengan menanfaatkan sebuah media tehnologi seperti web Internet dan jaringan.

Apa sich fungsi Teamviewer tersebut ?
Barangkali di antara anda banyak yang bertanya, apa kegunaan Teamviewer,  program ini sangat berguna apabila suatu saat kita berada pada tempat yang jauh dari luar rumah, lalu membutuhkan suatu file penting, maka kita bisa ambil file tersebut lewat bantuan TeamViewer dengan fasilitas transfer filenya.

Melalui cara ini sangat efisien  akan waktu, layaknya berhadapan langsung dengan komputer di rumah sendiri. Nah untuk itu di wajibkan  dari setiap  komputer atau laptop yang akan di remote sudah terinstal Teamviewer dengan terkoneksi langsung ke internet secara online.

Teamviewer sangat berguna untuk mendukung aktivitas perkantoran, perusahaan yang membuka cabang, wartawan dan sebagainya.
Dari tempat yang  terpisah antara satu dengan lainya software ini memungkinkan untuk memantau dokumen bahkan mengambil filenya saat dibutuhkan.

Teamviewer juga memungkinkan, untuk mengontrol kondisi isi rumah, sepanjang komputer tersebut terpasang webcam yang sudah terkoneksi dengan pc anda.

Cukup canggih bukan ?
Baik, anda yang barangkali berminat dengan software ini, silahkan anda klik di sini  untuk mendapatkanya.

Terus bagaimana cara penggunanya ? nah di sini saya tidak akan langsung memposting tutorialnya, melainkan memberikan fasilitas panduan lengkap di sertai gambar, untuk menjalankan software ini, sebab jika di posting akan memakan banyak tempat dan kurang efisien.
Panduan lengkap TeamViewer silahkan pelajari dan download lewat sini.

Jadi mudah bukan mengendalikan komputer lewat internet  ?
Semoga membantu, sukses selalu dan selamat berkarya.

sumber :http://trik-komputer-internet.blogspot.com/2011/04/mengendalikan-komputer-jarak-jauh.html

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon