Wednesday, May 11, 2011

Download EASEUS Partition Master – Software partisi harddisk

Dari sekian banyak software partisi harddisk, baik yang gratis sampai yang berbayar, software partisi harddisk Easeus partition Master Home Edition ini dapat menjadi salah satu pilihan yang patut untuk diperhitungkan. Meskipun bersifat gratis atau freeware, namun fitur yang disajikan layaknya software pro. Betapa tidak, ... pada software ini telah disajikan partition manager, copy disk dan partisi wizard, partition recovery wizard pada MBR.

Selain itu program partisi ini compatible dengan windows 2000/XP/Vista/Windows 7. Software partisi easeus partition master ini akan mempermudah user untuk melakukan resize/move partition, extend system drive, copy disk maupun copy partisi, menggabungkan partisi, memecah atau mambagi partisi, mengatur freespace yang ada, convert dynamic disk, partition recovery dan lainya.



Oleh karenanya Software easeus partition master ini dapat dikatakan software partisi harddisk gratis yang cukup handal. Jika shobat memerlukan software ini bisa langsung download pada link dibawah ini

Download Easeus Partition Master Home Edition

sumber :http://rahmabasel.blogspot.com

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon