Monday, April 4, 2011

PTC terpecaya 2011

Ternyata ada banyak cara untuk mengumpulkan dollar di internet. Salah satunya adalah dengan mengikuti program PTC (Pay To Click) atau biasa juga disebut PPC (Pay Per Click). Untuk mengikuti program ini anda harus mempunyai akun PayPal, Kalau belum punya silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk DISINI. Atau mungkin masih ada di antara pembaca yang belum mengetahui apa itu situs PTC, Saya akan menjelaskan dengan bahasa sendiri yaitu situs PTC adalah situs yang menyediakan iklan dimana ketika membernya melihat iklan tersebut maka situs tersebut akan memberi bayaran kepada membernya. Lalu dari mana situs PTC tersebut mendapat keuntungan untuk membayar membernya ?. Tentu saja dari situs yang memasang iklan pada situs PTC tersebut.
Bagi yang telah mengetahui tentang situs PTC ini mungkin banyak yang malas untuk bergabung, alasannya karena hasil yang sangat minim. Tapi apabila anda melakukannya dengan sedikit strategi maka insya Allah saya yakin anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.
Cara pertama misalnya :

Rata-rata situs PTC memberikan bayaran 0,01 $ Per Click !

Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10

30 referral mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x 0.01 = $3.00

Penghasilan harian anda = $0.01 + $3.00 = $3.10

Penghasilan mingguan anda = $3.10 x 7 hari = $21.70

Penghasilan bulanan anda = $3.10 x 30 hari = $93.00

Atau kalau dirupiahkan = ± Rp.837.000,- (Kurs $1 = Rp.9000)

Apabila merasa berat dengan pilihan di atas saya masih memiliki cara lain yang terbukti mampu meningkatkan penghasilan pada program PTC yang kita ikuti. Metodenya sama dengan melakukan investasi. Tapi hati-hati dalam melakukan investasi, terlebih dahulu anda harus memastikan bahwa program yang anda ikuti bukanlah SCAM.

Saya beri contoh :

Saya mengikuti salah satu jenis PTC dimana bayaran per kliknya hanya kisaran 0,002 Per Klik. Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 20,-. Tapi situs ini menawarkan system RENT REFERRAL atau Sewa referral. Kita dapat menyewa referral atau downline selama 30 hari dengan biaya 5 $ untuk 50 orang. Awalnya saya agak ragu untuk menyewa referral karena takut jangan sampai saya rugi. Tapi setelah saya pikir-pikir lagi apa salahnya mencoba, ternyata setelah berjalan selama 3 hari pendapatan saya mencapai 1.058 $.
Apabila statistik perolehan earning saya tetap maka di perkirakan hasil yang saya peroleh selama 30 hari antara 8 - 10 $. Sedangkan modal yang kita keluarkan hanya 5 $. Ini hanya contoh kalau yang anda investasikan hanya 5 $, bagaimana kalau kita berani mencoba di atasnya ?
mari kita buktikan sama-sama, saya akan terus meng-update artikel ini dan memberikan bukti pembayaran yang saya peroleh.

Berikut saya akan menyebutkan daftar situs PTC terbaik dan terbukti membayar membernya dan mudah di jalankan.

Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini
Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
$0.001
$0.005
4
Instan
$2
PP&AP
Premium
$0.02
$0.010
9
Instan
$2
PP&AP
Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini

Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
$0.01
$0.005
4
Instan
$2
PP&AP
Premium
$0.02
$0.010
9
Instan
$2
PP&AP

Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini
 
Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
Rp50
Rp25
4
Instan
$2
PP,BCA&Mandiri
Premium
Rp100
Rp50
9
Instan
$2
PP,BCA&Mandiri


Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini



Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
$0.007
$0.004
5
30 Days
$2
PP&AP
Verified
$0.008
$0.004
5
Instan
$2
PP&AP
Paid
$0.01
$0.005
5
Instan
$2
PP&AP
Premium
$0.012
$0.008
9
Instan
$2
PP&AP

Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini
468x60 PTC TERBAIK 
Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
$0.01
$0.005
4
Instan
$2
PP&AP
Premium
$0.02
$0.010
9
Instan
$2
PP&AP

Untuk mendaftar silahkan klik banner dibawah ini !
atau bisa juga klik disini


JzBux - The Future of Earning Online!
Account
Per click
Ref click
Ads
Payment time
First Cashout
Payment processor
Standard
$0.01
$0.005
6
Instan
$2
PP&AP
Premium
$0.02
$0.010
9
Instan
$2
PP&AP

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon