Friday, April 1, 2011

EximiousSoft Gif Creator 5.80 Full Patch

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sobat blogger dan pengunjung setia ashtho software easy ??? Wah,, cukup lama juga yach saya offline dari dunia blogging kurang lebih sebulan, dan kengen banget rasanya ingin kembali ngeblog. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesempatan untuk melakukan update blog walaupun sudah lama saya tidak meng-update-nya. Olehnya itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.
Baiklah sob pada kesempatan yang berharga ini saya akan share software EximiousSoft Gif Creator 5.80 Full Patch yang sering digunakan untuk membuat gambar gif. Software ini cukup mudah digunakan untuk membuat serta mendesain gambar gif. Nah buat sobat yang kurang mahir menggunakan Photoshop saya sangat merekomendasikan software ini buat sobat. Baiklah sob, untuk lebih jelasnya silakan langsung di download aja dech, cekidot . . .
Tampilan Program :

Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam . . .

Download | EximiousSoft Gif Creator 5.80 Full Patch

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon