Sunday, March 13, 2016

Harga All New CBR150R



All New Honda CBR150R yaitu motor sport paling anyar yang telah resmi launching oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengaspal di jalanan tanah air. Acara peluncuran kendaraan gahar itu dikerjakan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2) dengan menghadirkan sebagian penampilan design paling barunya.

Pergantian yang dikerjakan untuk design All New Honda CBR150R ini dikerjakan di bagian sasis, performa, dan styling nya yang lebih menarik.

Menurut Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Ltd, pergantian yang ada pada kendaraan gahar ini mencerminkan DNA ‘Total Control’ atau DNA bawaan dari CB Series mulai sejak 1992.

Pergantian itu, menurut dia bikin beban berat kendaraan bakal merasa enteng untuk pengemudi, bahkan juga meraih 5 kg di banding design lamanya.

“Sentralisasi bobot dengan mendekatkan part ke pusat gravitasi. Ini bikin motor lebih enteng 5 kg di banding jenis lama, ” tuturnya.

Mesin generasi paling anyar juga ditanam di CBR150R, yaitu DOHC Core Sport ENG DOHC 6 speed L/C 150 cc dengan kekuatan melaju sampai 130 km/jam.

Tidak cuma itu, kendaraan ini diklaim lebih hemat BBM, serta penampilannya begitu futuristik dengan LED light yang tajam.

Harga yang di bandrol untuk All New Honda CBR150R ini mulai Rp 33, 1 juta untuk livery Honda Racing Red.

Untuk warna white serta black harga nya yaitu Rp 32, 5 juta untuk Jakarta.

Sedang MotoGP Edition di bandrol Rp 33, 3 juta.

4 komentar

Great information ^-^ keep sharing gan

situs poker online

Ayo segera gabung bersama kami bos

BONUS BERLIMPAH
* BONUS MEMBER BARU 15%
* BONUS NEXT DEPOSIT 3%
* BONUS ROLLINGAN 0.5 - 0.7%
* BONUS CASHBACK 5 - 10%
* DEPOSIT DAN WITHDRAW 1 MENIT

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon