Saturday, May 11, 2013

Cara Download di Indowebster Menggunakan SSH

 
Apakah kamu pengguna SSH...??? pasti sangat senang sekali bisa internetan gratis, bisa download sepuasnya tanpa kuota, tapi sebagian orang ada yang tidak bisa download dari server lokal, contohnya indowebster, karena server ssh yang digunakan adalah server luar. Tapi tenang, saya akan kasih tau bagaimana cara download dari server lokal menggunakan SSH, sebagai contoh saya download di indowebster. Tapi untuk kecepatan download agak lemot, tapi lumayanlah saya pernah tembus 200kb/s

Lankah-langkahnya :
1. Kunjungi Situs ini Klik Disini
2. Lalu kita cari dengan settingan seperti ini:
*Klik Gambar untuk Memperbesar.
3. Lalu kita pilih yang sekiranya cepat, misalnya saya pilih yang ini:
*Klik Gambar untuk Memperbesar.
Saya pilih Proxy 202.152.156.214 dengan port 8080
4. Lalu masuk ke IDM >> Download >> Opsi >> Proxy/Shock
*Klik Gambar untuk Memperbesar.
5. Copy dan Pastekan Proxy dan Port di dalam kolom, lalu klik ok:
 *Klik Gambar untuk Memperbesar.
6. Setting pula pada browser File>>Options>>Advance>>Network>>Setting, Setting seperti gambar:
 *Klik Gambar untuk Memperbesar.
 7. Enjoy

Sumber : http://www.c557community.com/2013/05/cara-download-indowebster-menggunakan.html

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon