Wednesday, April 24, 2013

Download Windows8+ Launcher v1.5 Apk

Windows8 + adalah aplikasi launcher Rumah yang mencoba untuk memberikan Windows8 seperti pengalaman mobile pada perangkat android Anda.
Baru di v1.5:-Diperbarui tata letak tablet dengan kemungkinan untuk menukar setiap genteng dari Menu >> Tile (ubin tidak hidup belum)-Kemampuan untuk mengubah tindakan / gambar ubin default (panggilan, pesan, dll)
Fitur utama:1) Hidup ubin untuk gmail, berita, cuaca, twitter, kalender, dll dengan banyak pilihan konfigurasi2) Drag dan drop kelompok ubin untuk re-order/change posisi ubin.3) Perubahan ikon / ubin ukuran ikon menggunakan menu >> Ukuran Icon4) Pilih negara disukai untuk berita dengan menggunakan menu >> Prefs >> Berita Negara dan pasar saham dengan menggunakan menu >> Prefs >> Pasar Saham5) Power Control widget on / off Wifi, airplan modus, Bluetooth, modus dering, kecerahan layar, dll6) Klik pada ikon / ubin akan memunculkan (peluncuran) aplikasi yang terkait, (Aplikasi ini akan mencoba untuk mengasosiasikan aplikasi yang paling umum seperti dialer, messsage, google bermain, dll) jika Anda mengklik pertama kali dan ada aplikasi yang terkait maka daftar dari semua aplikasi yang diinstal akan dibuka dan Anda dapat mengaitkan setiap aplikasi dari keinginan Anda untuk ubin ini.7) jangka Klik icon / ubin untuk mengubah warna, ikon, aplikasi yang berhubungan dengan genteng. Setelah 3 pilihan yang tersedia \ n * Asosiasi App - Mengubah app meluncurkan sekaligus mempertahankan ikon yang sama di layar awal \ n * Ubah Warna -. Ubah warna latar belakang genteng \ n * Ubah App -. Mengubah app peluncuran dan ikon akan diganti dengan ikon bawaan aplikasi pada layar awal.8) ikon tambahan / style ubin yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Menambah / menghapus ubin dari Menu >> Ubin9) Layanan Cuaca: Berdasarkan lokasi Anda saat ini, rincian cuaca lokal yang tersedia.10) update Pasar Saham: Pilih Pasar Saham pilihan Anda menggunakan menu >> Lain-lain >> Pasar Saham



6 MB - Zippyshare

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon