Saturday, December 1, 2012

Giliran Samsul Arif Jadi Starter di Lini Depan


Kuala Lumpur - Indonesia melakukan perubahan lagi di lini depan. Kali ini Samsul Arif menjadi tandem Irfan Bachdim di laga melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12/2012).

Samsul belum pernah diturunkan di dua laga sebelumnya. Sedangkan Irfan selalu jadi , yang ditemani Bambang Pamungkas di partai melawan Laos, lalu Rachmat Syamsudin saat menghadapi Singapura.

Di bawah mistar gawang, pelatih Nil Maizar tetap menurunkan Wahyu Tri Nugroho, kiper kedua yang tampil bagus sebagai pengganti Endra Prasetya yang dikartu merah di pertandingan pertama.

Di lini belakang, Nopendi dimainkan untuk mengisi posisi Wahyu Wijiastanto yang absen karena akumulasi kartu kuning. Raphael Maitimo, Novan Setya dan Fachruddin, juga mengawal pertahanan Indonesia.

Di lini tengah, empat gelandang yang dipasang sama seperti di awal laga melawan Singapura, yaitu M. Taufiq, Elie Aiboy, Vendry Mofu, dan Oktovianus Maniani .

Bepe, Andik Vermansah, Endra, Tonnie Cusell ada di bangku cadangan.


Susunan pemain:

Indonesia: Wahyu Tri, Raphael Maitimo, Novan Setya, Nopendi, Fachruddin, Taufiq, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Okto Maniani, Irfan Bachdim, Samsul Arif.

Malaysia: Farizal, Mahalli, Zubir, Aidil, Safiq, Norshahrul, Safee, Azamuddin, Shakir Shaari, Wan Zack, Fadhli Shas



(roz/a2s)


Via: Giliran Samsul Arif Jadi Starter di Lini Depan

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon