Wednesday, December 19, 2012

Benitez Sudah Punya Pemain Incaran di Bursa Januari


London - Aktivitas Chelsea di bursa transfer musim panas belum bikin mereka puas dan Rafael Benitez sudah punya beberapa rencana terkait pembelian pemain baru Januari mendatang.

Musim panas kemarin The Blues mendatangkan Eden Hazard, Marko Marin, Oscar, Cesar Azpilicueta, Victor Moses dan Kevin De Bruyne. Untuk nama terakhir, Chelsea meminjamkannya ke Werder Bremen.

Namun, keberadaan pemain-pemain bertipe menyerang itu memang belum dirasa cukup untuk Chelsea bisa bertarung hingga akhir musim. Sebab stok gelandang bertahan mereka tipis seiring cederanya Oriel Romeu dan Ramires serta John Obi Mikel yang kerap dipasang lebih bertipe menyerang, yang menyebabkan pertahanan Chelsea terkadang mudah ditembus pemain lawan.

Maka dari itu Benitez selaku manajer interim Chelsea sudah menyimpan beberapa nama incaran di bursa transfer musim dingin nanti. Siapakah mereka? Terkait hal itu Benitez akan segera b ertemu dengan Direktur Teknik Klub, Michael Emenalo, untuk membicarakan target pembelian 'Si Biru'.

"Mudah-udahan kami punya waktu dua atau tiga hari setelah laga ini (perempatfinal PIala Liga Inggris kontra Leeds United) di mana kami punya banyak waktu untuk membicarkan soal nama-nama (pemain yang dibeli)," tutur Benitez di

"Tidak ada pertemuan resmi karena kami bisa berbicara setiap hari. Michael menonton sesi latihan dan kami berdiskusi setiap hari -- mengenai pemain serta apa yang tim sedang lakukan --," sambungnya.

"Saya tahu yang Michael inginkan dan begitu juga sebaliknya, dan kami segera mencapai sebuah kesepakatan," tutupnya.



( mrp / nds )
Via: Benitez Sudah Punya Pemain Incaran di Bursa Januari

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon