Monday, November 19, 2012

CircleLauncher v2.2 Apk - Aplikasi Android


CircleLauncher v2.2 Apk - Aplikasi Android
Persyaratan : Android OS 2.1+

Widget ini akan membantu Anda untuk memulai aplikasi pilihan Anda atau menelepon teman terbaik Anda - tapi dengan gaya!
Anda dapat menambahkan beberapa aplikasi yang sering digunakan, kontak atau bookmark ke peluncur ini dan memulai aplikasi tersebut, kontak atau bookmark dengan satu klik dari lingkaran, horizontal atau garis vertikal.


Gunakan ikon peluncur disertakan, memuat gambar Anda sendiri atau menggunakan ikon dari setiap paket ikon (paket ikon CircleLauncher dan paket ikon peluncur ADW didukung). Jika Anda meluncur di atas ikon, mereka animasi sedikit mac-seperti ... coba saja!

Tambahan fitur dalam versi lengkap:

  •      kustom ikon untuk ikon pada homescreen
  •      dukungan untuk paket ikon ADW untuk ikon pada homescreen
  •      vertikal dan horizontal peluncur versi
Beberapa ikon dalam screenshot dari 'IconPack CircleLauncher Satu' dan wallpaper adalah 'wp clock penuh'.

Ada masalah dengan Android 3.x (dan lebih tinggi): Beberapa perangkat memerlukan restart (atau menunggu beberapa jam) sampai memasang widget baru muncul dalam daftar widget. Tapi saat ini, saya tidak tahu alasannya ...

Facebook-Pengguna, silakan baca: kontak Dibatasi diciptakan oleh adaptor sync Facebook. Kontak-kontak ini dapat diakses ke daftar putih aplikasi, yang ditetapkan dan ditegakkan oleh Facebook. API kontak terbatas adalah pribadi, yang berarti bahwa tidak ada (dengan pengecualian Facebook) harus menggunakannya pada saat ini. Jadi satu-satunya cara untuk mendapatkan gambar dari kontak Anda Facebook adalah dengan menggunakan alat lain untuk melakukan sinkronisasi. Saya akan menyarankan untuk menggunakan 'SyncMyPix', silakan coba!


ScreenShots CircleLauncher v2.2 Apk - Aplikasi Android

 
 
 


beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon