Monday, November 5, 2012

Barry Akui City Buruk di Liga Champions

Manchester - Gareth Barry enggan mencari-cari alasan. Setelah tiga kali bertanding tanpa berujung kemenangan, gelandang Manchester City itu mengakui bahwa timnya memang tidak tampil meyakinkan.

City sempat merepotkan Real Madrid pada matchday I Grup D September lalu. Tetapi, ujung-ujungnya mereka kalah juga. Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-90 membuat Los Blancos menang 3-2 dan The Citizens pulang dengan tangan hampa.

Di dua pertandingan berikutnya, City juga gagal menunjukkan performa meyakinkan. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund, mereka takluk 1-3 di tangan Ajax Amsterdam. Praktis, City menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di Grup D.

"Kami tidak tahu mengapa situasinya bisa menjadi sesulit ini," ucap Barry seperti dilansir

"Jelas, kami tidak menampilkan performa terbaik ketika melawan tim-tim dengan kualitas seperti di Liga Champion s ini."

"Ketika melakoni pertandingan-pertandingan seperti itu, dan Anda tidak menampilkan performa terbaik, maka Anda akan dijatuhkan. Kami tidak tampil dengan performa terbaik dan kami telah dijatuhkan."

Secara matematis, peluang City untuk lolos dari fase grup belum tertutup. Namun, setelah kalah dari Ajax beberapa pekan lalu, Roberto Mancini menyebut bahwa City butuh keajaiban.



( roz / krs )
Via: Barry Akui City Buruk di Liga Champions

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon