Friday, October 19, 2012

Mazzarri Akan Tetap Mainkan Cavani


Naples - Edinson Cavani adalah mesin gol Napoli musim ini. Meski kondisinya boleh dibilang tak begitu fit paska membela Uruguay, Walter Mazzarri tetap akan menurunkannya saat meladeni Juventus malam nanti.

Cavani adalah topkskorer sementara Seri A dengan enam gol dari tujuh pertandingan. Dan itu salah satu sebab mengapa Napoli saat ini belum terkalahkan dan memimpin klasemen bersama dengan Juve.

Kebetulan kedua tim tersebut akan saling berduel di Juventus Stadium, Sabtu (20/10) malam WIB nanti. Duel yang disebut-sebut sebagai salah satu laga penentuan Scudetto musim ini karena baik Juve dan Napoli punya modal kuat untuk menjadi yang terbaik di musim 2012/2013.

"Terlalu dini untuk memprediksi tapi mungkin Juventus dan Napoli adalah dua tim terbaik saat ini," sebut Mazzarri.

Maka dari itu jasa Cavani di lini depan Il Partenopei akan sangat dibutuhkan. Tapi masalahnya Cavani ba ru saja memperkuat Uruguay di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 dan dengan jarak tempuh yang jauh serta keterlambatan waktu kedatangan ke kota Naples, dikhawatirkan kondisi fisik Cavani tak akan pulih 100 persen.

Tapi Mazzarri tak peduli itu dan optimistis jika Cavani sudah cukup fit untuk dimainkan dan membobol gawang sekaligus memberikan tim asal Turin itu kekalahan pertama di Seri A dalam 46 pertandingan terakhir.

"Cavani sudah 10 hari tak bersama kami. Tapi dia baik-baik saja. Saya akan memeriksa kondisinya besok (hari ini) dan berbicara dengan pemain saya," sambungnya.

"Saya tidak peduli soal keterlambatannya. Saya hanya mempedulikan apa yang terjadi di lapangan."



( mrp / mrp )
Via: Mazzarri Akan Tetap Mainkan Cavani

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon