Wednesday, October 3, 2012

Evra: Jangan Lupakan Rooney


Manchester - Striker anyar Manchester United, Robin van Persie, sudah menunjukkan diri sebagai pencetak gol yang ulung. Kendati begitu, The Red Devils diminta tak melupakan peran Wayne Rooney.

Van Persie sudah mengemas tujuh gol dalam delapan laga bersama MU di semua ajang. Pada laga melawan CFR Cluj di Liga Champions, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB tadi, ia menjadi pahlawan dengan memborong dua gol kemenangan 'Setan Merah' pada pertandingan yang berakhir 2-1.

Melihat ketajaman Van Persie itu, tak aneh jika ia lantas menjadi pujaan baru publik Old Trafford. Tapi, melihat semua yang pernah diraih oleh Rooney bersama MU, Patrice Evra meminta para pendukung MU agar tak begitu saja melupakannya.

"Robin (van Persie) adalah seorang pemain yang luar biasa dan itu bagus. Tapi semua fans seharusnya tidak melupakan apa yang telah diberikan oleh Wayne Rooney untuk klub ini," sebut Evra seperti dilansir .
"Dia adalah pemain besar dan tampak begitu tajam semalam. Saat orang baru datang, semua orang heboh dan melupakan yang lama. Tapi Wazza akan menunjukkan diri kepada semua orang," tambahnya.

Rooney sudah memeperkuat MU selama delapan musim semenjak di transfer dari Everton di tahun 2004. Selama itu pesepakbola 26 tahun itu sudah menyumbangkan 11 trofi baik mayor atau minor.



( rin / mrp )
Via: Evra: Jangan Lupakan Rooney

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon