Monday, October 22, 2012

Badai Cedera Los Cules Jadi Asa untuk The Bhoys


Barcelona - Saat ini Barcelona tengah dirundung krisis di lini belakang mereka. Hal ini pula yang menumbuhkan optimisme para pemain Glasgow Celtic untuk bisa mengalahkan mereka saat bertemu dinihari WIB nanti.

Barca masih akan berlaga tanpa bek sentral murni mereka setelah Gerard Pique serta Carles Puyol dalam tahap pemulihan cedera mereka. Hanya ada Marc Batra, bek muda yang minim pengalaman bermain di Eropa.

Kemungkinan besar Tito Vilanova akan kembali memasang Javier Mascherano serta Alex Song untuk berduet di jantung pertahanan Los Cules. Kedua pemain itu memang faham bermain di posisi itu tapi kemampuan bertahan mereka tak sebaik Pique atau Puyol.

Contoh saja saat melawan Deportivo La Coruna lalu, meski menang gawang Victor Valdes begitu mudahnya empat kali dibobol pemain Depor. Hal ini kemudian yang coba dimanfaatkan Celtic yang bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan Matchday III Grup G Liga Champi ons.

"Mereka punya banyak pemain cedera, jadi mungkin itu bisa memberi kami kesempatan (untuk mencuri angka)," tegas penyerang Celtic, Miku, seperti dilansir

"Laga ini akan ditonton seluruh dunia, jadi itu akan jadi motivasi maksimum untuk kami. Saya sudah pernah menang, kalah dan seri saat melawan Barca, ini akan jadi laga yang sulit. Mereka adalah tim terbaik saat ini di dunia," lanjutnya.

Miku sendiri adalah pemain pinjaman dari Getafe, klub Spanyol yang diperkuatnya sejak 2009/2010. Dengan pengalamannya selama membela Getafe, Miku boleh jadi sudah tahu titik lemah Barca. Bisakah Miku dkk membuat kejutan?


( mrp / nds )
Via: Badai Cedera Los Cules Jadi Asa untuk The Bhoys

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon