Google Play
Persyaratan: Android OS 2.1+
Jelajahi dunia Ammora sebagai Aki Dukun, pada sebuah misi untuk membuka mantra magis dalam gerakan tempur mantra berbasis. Pilih mantra dan strategi dan pertempuran melalui 20 tingkat dari cerita. Dengan visual yang menakjubkan dan bermain game cepat Anda akan menikmati Rumble Runic pada tablet atau ponsel. Menantikan untuk update seperti yang kita memperkenalkan tingkat baru dan tantangan.
Runic Rumble diatur dalam pengaturan dunia, kaya unik Amorra, dan memperkenalkan protagonis kita, Aki: makhluk kecil nakal dengan pikiran yang tajam, dan lidah tajam, yang
telah lolos dari ikatan perbudakan untuk menemukan asal-usul umat-Nya. Meskipun bertubuh pendek, ia tak kenal takut dan, sebagai semacam Shaman pemula, mampu memegang sihir - meskipun dengan keahlian seorang pemula ini. Suatu malam, ketika merayap di sekitar perkemahan, menakutkan sepi, mencari makanan, dan mungkin perhiasan aneh saku, Aki didatangi oleh Badan kuat dan misterius. Marah oleh pelanggaran Aki, mengangkut Aki ke dimensi lain di mana ia dipaksa untuk berjuang untuk hiburan Entitas ', berjuang dengan mantra dan kecerdasan dalam rangka untuk melarikan diri dengan hidupnya, dan belajar beberapa Magics baru yang kuat, untuk boot.
Aki mantra Spell efek berkisar dari Kerusakan, untuk Penyembuhan, Shields Defensive, Kerusakan Selama mantra Waktu dan Meningkatkan yang menggabungkan dengan mantra lain (baik pemain dan mantra musuh ') untuk menghasilkan efek yang lebih besar. Setiap mantra berasal dari masing-masing 4 elemen ditampilkan, Bumi, Air, Api dan Dream. Unsur-unsur ini menghasilkan hasil yang berbeda ketika mereka bertemu proyektil dalam pertempuran. Mantra dari elemen Bumi yang kuat terhadap Mimpi tapi lemah terhadap Air dan Api. Mantra mimpi adalah kebalikan untuk mantra bumi dalam hubungannya. Air dan Api, seperti biasa, berada di oposisi.
Bagaimana pemain melemparkan kemampuan sederhana dan sangat intuitif, terlibat dengan kecenderungan alami orang untuk perangkat touchscreen 'menggesek'. Mereka memilih mantra dari sebuah panel ikon terletak di pojok kiri bawah, menyebabkan pola muncul pertengahan layar. Pemain kemudian menggesek atas garis pola yang, tergantung pada akurasi, akan menghasilkan sebuah 'mantra-mantra' sukses. Jika mereka tidak akurat dengan babatan mereka, Aki akan salah pilih dan mantra akan 'semakin melemah'.
Dalam Model Game AkiSebagai pemula, kontrol Aki sihir baik tetapi jauh dari lengkap. Mantra terlalu banyak dalam suksesi cepat menciptakan ketegangan besar pada kastor, strain ia belum belajar untuk mengatasi, yang menyebabkan konsentrasinya menyelinap, yang mengarah ke pola mantra untuk bergerak dalam cara yang tak terduga, membuat mantra-casting sulit. Ini terus berlanjut sampai Aki berhenti atau memperlambat pengecoran nya untuk sementara memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali ketenangannya.
Eja seleksi, untuk tingkat yang paling, sepenuhnya terserah pada pemain. Sementara ada 24 mantra total, Hanya 4 mantra dapat dipilih per pertempuran, pemain yang berarti akan perlu menyesuaikan strategi mantra mereka sebagai permainan berlangsung, dan perubahan musuh. Pemain akan memulai dengan sejumlah kecil mantra awalnya, tetapi akan mendapatkan lebih sebagai kemajuan permainan, melalui melakukan tantangan dan mengalahkan musuh tertentu.
Ada 2 jenis musuh utama wajah Aki: Kastor dan iblis. Kastor, seperti Aki, berada dalam komando Magics mereka sendiri dan akan pertempuran Aki dengan strategi mereka sendiri mantra. Ini merupakan bagian terbesar dari bermain game di Rumble Runic.
Jenis musuh kedua, iblis, bertindak berbeda dengan kastor dengan bergerak menuju Aki dalam gelombang. Pemain harus memilih unsur mantra yang tepat untuk membuang Fiend masing-masing, elemen yang salah menyebabkan kerusakan mengabaikan Fiend. Jika Fiend mencapai Aki, Aki akan mengambil kerusakan.
Bermain game untuk Runic Rumble diperkirakan antara 2-3 jam untuk pemain rata-rata. Ini meliputi 20 tingkat fitur dan mereka berbagai 'tantangan' mode. Runic Rumble juga mencakup 'modus pelatihan' yang pemain dapat melakukan percobaan dengan mantra mereka telah dibuka. Kesederhanaan relatif Runic Rumble memungkinkan untuk ekspansi mudah.
Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 30 Agustus 2012)
- Ditambahkan bagian Berita yang meliputi kredit.
- Umum musuh balancing.
- Umum kinerja optimisations untuk Fae Gulch dan tingkat Latheigh.
- Menurunkan Dalam permainan musik-sedikit.
- Tetap masalah grafis dengan resolusi layar 04:03.
- Tetap pasca-pertandingan layar Mode Arena tidak menampilkan jumlah musuh dikalahkan dengan benar.
- Boneka pelatihan sekarang menunjukkan kerusakan yang tepat dilakukan oleh Blast Bayangan dalam mode Pelatihan Gratis.
beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon