Wednesday, September 12, 2012

Download Theme JKT48 untuk Windows 7

Theme JKT48 untuk Windows 7
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Theme JKT48 untuk Windows 7 | sebelumnya saya sudah pernah share Wallpaper JKT48 Lengkap yang bisa sobat jadikan sebagai Wallpaper Desktop komputer sobat sehingga terlihat lebih menarik lagi sobat. Nah, dikesempatan kali ini saya sempatkan share Theme JKT48 untuk Windows 7 yang juga sekaligus telah di-request oleh salah seorang siswa saya di sekolah.

Tapi saya memohon maaf karena saya sedikit terlambat untuk share Theme tersebut, dikarenakan kesibukan saya yang cukup pada sehingga banyak menyita waktu dan perhatian. Baiklah buat sobat yang telah mer-request dan juga buat sobat yang membutuhkan Download Theme JKT48 untuk Windows 7, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Theme :
Theme JKT48 untuk Windows 7
Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Theme JKT48 untuk Windows 7

2 komentar

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon