Tuesday, September 11, 2012

Download Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7 Terbaru

Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7 Terbaru | setelah beberapa waktu kemari saya mengikuti kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Teknis Sistem Pendataan Sekolah Berbasis Web/Online di SMAN 01 Unggulan Kamanre di Belopa Kabupaten Luwu selama kurang lebih 5 hari yang terhitung dari tanggal 6 sampai 11 September 2012 saya dapat oleh-oleh spesial sobat, mulai dari teman baru dan juga ilmu baru untuk saya.

Selain itu saya dapat software yang bisa saya share di blog ashtho software easy ini. Software tersebut yaitu Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7 yang menjadi bahan dari pelatihan tersebut yang diperuntukkan untuk semua sekolah se-Indonesia yang digunakan untuk mengentri data-data dari sekolah yang nantinya diupload ke server KEMDINAS sehingga bisa dilihat secara online. Saya menekankan, kalau software Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7 ini bukan software yang diperjual belikan dan merupakan software pemerintah Dinas Pendidikan. Baiklah, buat sobat yang kebetulan berkecimpung di dunia pendidikan dan sedang mencari software Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7 Terbaru silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Paket Aplikasi Sekolah (PAS) versi 7

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon