Saturday, September 8, 2012

Cara Menginstal Font di Windows XP

Cara Menginstal Font di Windows XP
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Menginstal Font di Windows XP | postingan ini sengaja saya buat untuk memudahkan para pengunjung yang belum tahu Cara Menginstal Font di Windows XP. Banyak yang mendownload jenis huruf (font) di blog ini dan selalu bertanya cara untuk menginstal font tersebut. Daripada saya menjelaskanya disetiap postingan akan jauh lebih baik jika saya buat postingan khusus.

Jadi ketika ada yang bertanya Cara Menginstal Font di Windows XP maka saya tinggal mengarahkan ke halaman ini saja. Baiklah, gak usah buang-buang waktu lagi, buat sobat yang ingin belajar Cara Menginstal Font di Windows XP, kita langsung saja prakteknya, cekidot...
  1. Setelah mendownload jenis huruf (Font) ekstrak terlebih dahulu jika menggunakan *.rar. Jika tidak dalam bentuk *.rar tidak perlu di ekstrak.
  2. Copy Font yang akan di Instal bisa dengan menggunakan ShortcutKey Ctrl + C.
  3. Masuk ke direktori instalasi Font di C:\WINDOWS\Fonts.
  4. Paste-kan Font yang telah di Copy tadi di direktori tersebut.
  5. Jika muncul pemberitahuan, tekan OK saja. Itu menandakan kalau font yang sobat instal telah ada di komputer tersebut.
Bagaimana sobat, cukup mudahkan menginstal jenis huruf (font) di komputer Windows XP??? Untuk Windows 7 akan saya share di kesempatan berikutnya.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon