Friday, September 7, 2012

Camera360 Ultimate 3.5.1 Final Apk


Persayaratan: Android OS 2.1+

Camera360 adalah aplikasi kamera populer di seluruh dunia untuk Telepon, dan pernah ditunjuk sebagai salah satu dari TOP 100 produk teknologi PC World. Dengan operasi sederhana, efek yang fantastis, dan fasih UE, Camera360 memenangkan dukungan dan bantuan dari lebih dari 20 juta fans di setiap sudut di bumi hanya dalam satu tahun. Camera360 akhirnya mengarah busana pengembangan ponsel fotografi.
V3.0 hampir kelahiran baru Camera360. Ini membawa kejutan sepertiKamera depan tersedia, dan dapat bekerja layar penuh pada ponsel dengan resolusi tinggi;Baru-UI membuat operasi lebih mudah;

Foto baru-mesin pengolahan mempercepat pengambilan gambar foto dan pengolahan;
Baru antarmuka seleksi efek dan adegan kamera-jauh lebih mudah untuk memilih efek dan beralih ke kamera adegan;Manajemen baru dari foto-mengklasifikasikan 'FOTO MY' menurut tanggal, dan Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan dengan cepat;Fungsi-membuat saham baru berbagi lebih mudah dan lebih indah;Kami bersikeras bahwa kita harus ingat momen indah hidup kita dengan cara yang mudah dan cepat dengan foto menakjubkan.
Camera360 (dalam bahasa Cina pinyin Xiangji 360) - Seni di tangan Anda.
Kontrol penembakan telepon dan mengingat kehidupan indah Anda dengan Camera360 v3.0 untuk Android!# Dia punya logo baru dan nama Cina (dalam bahasa Cina Pinyin Xiangji 360) ## Dia punya UI yang baru dan lebih baik dan UE ## Dia dapat bekerja layar penuh pada ponsel dengan resolusi tinggi ## Dia mendukung kamera depan dan kamera belakang dan lebih mudah untuk potret diri ## Dia mendapat operasi sederhana seleksi efek ## Dia punya kamera merek adegan baru dan ada adegan banyak menunggu untuk Anda ## Dia punya cara baru untuk mengelola foto yang mengklasifikasikan 'FOTO MY' berdasarkan tanggal, dan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat ## Dia dapat berbagi foto Anda ke banyak platform sosial utama dengan mudah #
Tips: Versi 3.0 adalah untuk Android 2.2 dan ke atas.Kamera depan adalah untuk Android 2.3 dan ke atas.
Apa yang Baru di Camera360 Ultimate versi 3.5.1 Final:1. Galeri lain yang tersedia untuk browsing, mengedit dan berbagi selain Camera360 galeri.2. Skala Photo didukung dalam browsing foto.3. UI logika optimasi.4. Bagi optimasi fungsi.5. Memperbaiki bug di "Panduan Pengguna Online"

 


http://i1253.photobucket.com/albums/hh589/Asror75/Untitled-1.png 


beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon