Monday, September 10, 2012

Bukti Pembayaran adf.ly yang Keempat

Bukti Pembayaran adf.ly yang KeempatAssalamu alaikum Wr. Wb.

Bukti Pembayaran adf.ly yang Keempat | Alhamdulillahi Robbil Alamin, akhirnya saya mendapatkan pembayaran dari adf.ly yang keempat yaitu pembayaran bulan Agustus kemarin sebesar $8,95 USD. Jumlah ini memang tidak terlalu banyak, tapi saya sudah mensyukuri rejeki ini yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya melalui perantara adf.ly.

Saya tidak henti-hentinya mengucap syukur karena hampir di setiap bulan saya mendapatkan pembayaran dari adf.ly. Itu semua berkat bantuan dari sobat pengunjung blog ini yang dengan sabar mengklik iklan adf.ly yang hendak mendownload di blog ashtho software easy ini. Olehnya itu saya ucapkan banyak terima kasih untuk sobat sekalian. Berikut ini adalah Bukti Pembayaran adf.ly yang Keempat, cekidot...

Bukti Pembayaran :
Bukti Pembayaran adf.ly yang Keempat
Bukti Pembayaran adf.ly yang Keempat

Buat sobat yang ingin ikutan menggunakan jasa adf.ly silahkan klik Banner di bawah ini untuk mendaftar :


Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon