Tuesday, August 7, 2012

Where's My Perry? v1.0.6 APK


Google Play
Persyaratan: Android 2.1+

Where's My Perry? adalah kusut fisika berbasis menantang di mana Anda perlu menggunakan air dalam semua berbeda, es uap formulir, dan cair, untuk memecahkan teka-teki. Penuh dengan kontrol intuitif, bersemangat, mata-mata bertema grafis, dan terbaik dari semua, laser, Anda akan tenggelam dalam dunia Agen P!

LEBIH DARI 80 teka-teki SELURUH 4 BAB, DENGAN UPDATE GRATIS!

AGEN P'S STORY
Perry dari Phineas and Ferb ada platypus biasa, ia sebenarnya adalah detektif semi-akuatik yang dikenal sebagai P Agen! Dan, Anda tahu, dia MENGHEMAT DUNIA! Ketika dipanggil ke kantor pusat oleh Monogram Mayor fedora-rockin mata-mata kita menjadi terjebak dalam tabung transportasi nya. Bantuan P Agen sampai ke kantor pusat untuk briefing misi dengan membimbing air atau uap ke pembangkit menyalakan tabung.

AMAZING SERIKAT PUTAR
Air datang dalam berbagai bentuk dan Anda akan mengalami semuanya. Potong kotoran untuk membimbing dan uap air di es, kotoran dan batu dalam berbagai tingkatan. Fisika fluida adalah manusia hidup, tetapi cara yang lebih FUN!

GILA-INATORS
Para penjahat jahat Dr Doofenshmirtz telah tersebar semua jenis laser di selokan - Anda harus menggunakan mereka semua untuk membantu air perubahan ke berbagai bentuknya.

     The "Heat-inator" langsung berubah badan air menjadi uap atau es ke dalam air!
     The "Cool-inator" langsung berubah badan air menjadi es, dan uap ke dalam air!
     The "Celebrate-inator", Vacuums air atau uap untuk ... menunggu, yang dikelompokkan!

KOLEKTIBILITAS, TANTANGAN DAN TINGKAT BONUS
Kumpulkan semua 3 gnome di setiap tingkat untuk menjadi mata-mata master dan menemukan rahasia koleksi untuk membuka level bonus yang menampilkan Balloony - teman masa Dr Doof itu!

Screenshots :


 
 



[Original locked version]


[All levels unlocked version]

Sumber: http://www.apkmania.com/2012/08/wheres-my-perry-v106-apk.html

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon