Wednesday, August 8, 2012

Ski Safari v1.1.2 APK


Google Play
Persyaratan: Android 2.3+

Ski Safari adalah tempat Hewan, Longsoran dan Aksi datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah pengalaman gameplay baru kasual.
Pahlawan dalam tidur kami harus tetap di depan sebuah avalanche tanpa henti yang mengancam pegunungan lokal. Sven, karena kami ingin memanggilnya, bisa menggunakan hewan untuk membantu pelariannya dari akhir Icey.


Setiap hewan bukit memiliki atribut yang berbeda untuk membuat melarikan diri cepat. Penguins meluncur lebih jauh, Yetis yang lebih keras, Eagles melambung ke ketinggian yang besar, masing-masing dapat memberikan keuntungan yang berguna bagi Sven. Kadang-kadang pada Sven lereng dapat menemukan Snowmobiles cepat yang dapat mengangkut hewan beberapa yang mempertahankan kecepatan yang sangat tinggi.

Tinggal di depan longsor itu memiliki kelebihan dan keistimewaan. Tujuan Melengkapi bisa 'tingkat atas' Sven dan meningkatkan multiplier skor. Mengendarai hewan, melakukan backflips menambah skor dan dengan Sven multiplier skor yang meningkat akan meroket sampai meja highscore dengan mudah.


Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 8 Agustus 2012)

  •      Terselesaikan masalah penutupan kekuatan startup pada perangkat yang menjalankan Jelly Bean (4.1).
  •      Fixed bug yang menyebabkan beberapa tantangan untuk tidak menyelesaikan.
  •      Mengurangi "bust sampai 5 awan di baris" tantangan untuk 4 awan (Petunjuk: Eagles dapat membantu Anda dengan yang satu ini.)
  •      Ditambahkan beberapa tweak kecil lainnya dan perbaikan.

Screenshots:












beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon