Wednesday, August 22, 2012

Minimal MIUI Go Apex Theme v2.1 Apk

Google Play
Persyaratan: Android OS 2.2.+


Tema ini berisi ikon + 220 & menghitung! & Itu juga berisi 3 wallpaper terlihat pada screenshot.
Catatan: Ikon ditetapkan untuk besar dalam screenshot. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan: Menu> preferensi> Pengaturan visual yang> ikon> ikon ukuran> ukuran besar.

Saya mengambil permintaan icon jadi jangan ragu untuk email saya atau meninggalkan komentar yang menunjukkan ikon aplikasi Anda ingin melihat bertema & aku akan membuatnya =)


Ini bukanlah sebuah aplikasi mandiri, sehingga download Go Launcher EX di pasar jika Anda belum melakukannya.

instalasi

  •      Instal GO EX Launcher (gratis & tersedia di Pasar)
  •      Menginstal tema ini
  •      Menu -> Tema -> Minimal MIUI

Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 22 Agustus 2012)

  •      Ditambahkan 8 ikon diminta baru.
  •      Lebih kompatibilitas dengan peluncur Apex, juga bekerja pada versi gratis sekarang.
  •      Diperbarui & dibersihkan beberapa ikon.
  •      Gunakan Go Locker? Periksa Neon saya & Nexus tema =)
  •      Periksa SMS cocok saya Go Go & Kontak tema holo! Tersedia dalam Biru, Hijau, Merah & Ungu!
  •      Setiap masalah tema Jelly Bean? Email saya sehingga saya dapat mengirimkan versi terbaru!


 
 




http://i1253.photobucket.com/albums/hh589/Asror75/Untitled-1.png


beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon