Sunday, August 5, 2012

Jual Kartu Perdana Flash Unlimited Free 3 Bulan

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Jual Kartu Perdana Flash Unlimited Free 3 Bulan | Dunia internet saat ini sudah menjadi bagian dari pada gaya hidup manusia. Hampir disetiap bidang kehidupan membutuhkan yang namanya internet, terlebih lagi dengan adanya internet kita bisa mendapatkan informasi jauh lebih cepat. Namun yang menjadi permasalahan yaitu tidak semua orang bisa mendapatkan akses internet dengan mudah.

Tapi, permasalahan itu bisa ditepis dengan adanya provider internet yang memberikan jasanya kepada kita sehingga bisa menikmati internet dengan harga murah dan terjangkau. Untuk itu saya menawarkan kepada sobat sekalian Kartu Perdana Flash Unlimited Free 3 Bulan. Mungkin sobat sekalin bertanya-tanya kok bisa yach dapat gratisan selama 3 bulan??? Hal ini dilakukan dengan sedikit trik yang cukup mudah, namun jujur saja saya kurang paham caranya karena yang melakukan registrasi adalah teman saya dan secara kebetulan saya menggunakan Perdana Flash tersebut. Harga Kartu Perdana Flash Unlimited yang tersedia di pasaran berkisar Rp. 60.000,- dengan pulsa Rp. 55.000,- tanpa gratis. Berbeda halnya dengan Kartu Perdana Flash Unlimited yang saya tawarkan yang bisa sobat nikmati gratisannya selama 3 bulan.

Kartu Perdana Flash Unlimited
Harga : Rp. 100.000,-
Ongkir : + Rp. 20.000,- di luar Sulawesi dan Rp. 10.000,- untuk area Sulawesi.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi saya melalui e-mail asissugianto@yahoo.co.id.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon