Sunday, August 19, 2012

Hadiah dari RajaWebHost Blog Review Competition 2012

RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah IndonesiaAssalamu alaikum Wr. Wb.

Hadiah dari RajaWebHost Blog Review Competition 2012 - RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia | Alhamdulillahirabbilalamin, setelah kemarin saya keluar sebagai pemenang di kontes RajaWebHost Blog Review Competition 2012 dengan tema RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia dengan kategori 3 artikel terbaik.

Akhirnya saya menerima juga hadiahnya berupa pulsa, domain dan hosting selama setahun. Saya senang banget bisa menerima hadiah ini, terutama domain tersebut karena dommain tersebut kelak akan saya gunakan untuk blog baru sebagai partner dari blog ashtho software easy ini. Baiklah, berikut ini rincian Hadiah dari RajaWebHost Blog Review Competition 2012 - RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia, cekidot...

Pulsa = Rp. 50.000
Hosting = 500 MB

Itulah hadiah menarik yang saya terima, walaupun jumlah tidak besar tapi harapan saya semoga hadiah ini bisa memberikan manfaat untuk saya terlebih-lebih lagi untuk blog baru saya dengan domain www.jendelatema.com.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon