Thursday, August 2, 2012

Google PageRank Update Naik Menjadi PR 3

Google PageRank Update
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Google PageRank Update Naik Menjadi PR 3dikesempatan kali ini saya sempatkan untuk share seputar Update PageRank Google yang baru-baru saja diupdate dan syukur Alhamdulillah blog ashtho software easy mendapatkan PR 3 yang awalnya PR 2. Tak henti-hentinya saya mengucap syukur atas hadiah yang sangat berharga ini yang telah diberikan Google untuk blog ashtho software easy.

Awalnya saya tidak percaya kalau blog ashtho software easy dapat PR 3, karena tadi pagi waktu saya membuka blog masih pada PR 2 dan ketika blogwalking menyapa blog-blog sobat saya, banyak yang sedang mengulas mengenai update PageRank Google, sayapun penasaran dan mencoba mengecek apakah blog ashtho software easy mendapat penamabahan PR??? Syukur Alhamdulillah blog ashtho software easy dapat PR 3, semoga dengan adanya hadiah dari Google ini bisa lebih memacu saya untuk terus memberikan yang terbaik untuk sobat sekalian.

Buat sobat yang blognya belum mendapatkan PageRank di update kali ini, jangan berkecil hati dan kecewa, PageRank cepat atau lambat akan sobat dapatkan, hanya masalah persoalan waktu saja dan yang paling penting adalah terus update blog sobat dengan konten yang bermanfaat untuk orang lain.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon