Monday, August 20, 2012

Download Resource Hacker 3.6.0 Terbaru

Resource Hacker 3.6.0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Resource Hacker 3.6.0 Terbaru | sebelumnya saya sudah pernah share Resource Hacker juga di blog ini tapi saya lupa versinya, maklum saja saya share-nya waktu awal-awal membangun blog ini. Berhubung sekarang ada versi terbaru dari Resource Hacker maka saya sempatkan untuk share juga di blog ashtho software easy.

Mungkin diantara sobat sebagian sudah pada tahu apa kegunaan dari software ini tapi tidak menuntu kemungkinan masih ada sobat yang belum tahu kegunaan dari Resource Hacker. Ok, saya jelaskan kembali apa kegunaan dari Resource Hacker, yaitu merupakan tools yang bisa kita gunakan untuk merombak source dari program/aplikasi/software sesuai dengan keinginan kita. Menggunakan software ini terbilang cukup susah-susah gampang, tergantung dari kita yang menganalisa letak dari masing source yang akan dirubah. Dengan Resource Hacker ini pulalah saya berhasil menghack salah satu Windows XP dan saya jadikan sebagai Windows XP SP 3 ashtho software easy. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan, Resource Hacker 3.6.0, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Resource Hacker 3.6.0

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Resource Hacker 3.6.0 Terbaru

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon