Wednesday, August 1, 2012

Download AutoPlay Media Studio 8.1

AutoPlay Media Studio 8.1
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download AutoPlay Media Studio 8.1 |  sebelumnya saya sudah pernah share software semacam ini di blog ashtho software easy. Waktu itu masih versi jadul yaitu AutoPlay Media Studio 7.5 dan itu waktu awal-awal blog ini didirikan. Sambil kita mengulang nostalgia tidak ada salahnya jika saya kembali menjelaskan kegunaan dari software tersebut.

AutoPlay Media Studio merupakan salah satu software yang bisa sobat gunakan untuk membuat desain AutoPlay CD yang Bootable serta perangkat multimedia yang interaktif sehingga menarik untuk dilihat. Atau untuk lebih jelasnya seperti ini, sobat biasa melihat CD/DVD tutorial pembelajaran yang setiap kita masukkan ke dalam komputer maka langsung secara otomatis membuka isi daripada CD/DVD tersebut. Nah, kurang lebih kegunaan dari software ini yaitu untuk membuat program tersebut. Cara menggunakan AutoPlay Media Studio terbilang cukup mudah, yang dibutuhkan hanya kreatifitas dan insting sobat dalam mendesain perangkat multimedia yang akan sobat buat sesuai kebutuhan. Baiklah, buat sobat yang ingin mencoba menggunakan AutoPlay Media Studio 8.1, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
AutoPlay Media Studio 8.1

Hasil Program :
AutoPlay Media Studio 8.1

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon