Friday, August 3, 2012

Call of Duty: Black Ops Zombies v1.0.00


Google Play
Persyaratan: Android 2.3.3+

Call of Duty: Zombies fenomena telah meningkat kembali.
Diadaptasi dari konsol terlaris memukul dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone, Call of Duty: Black Ops Zombies memberikan kipas-favorit, jantung berdebar peta: Kino Der Toten, Kenaikan, dan Call of the Dead: Cut Direktur, serta sebagai "Dead-Ops Arcade", sebuah 50-zombie tingkat tantangan yang menyediakan tantangan utama mayat hidup untuk para penggemar call of Duty perang zombie tanda tangan.


Bermain solo atau bergabung dengan tim hingga 4 pemain melalui Wi-Fi yang Anda merobohkan gerombolan zombie menggunakan berbagai senjata dan fasilitas hanya tersedia di Call of Duty pengalaman zombie.

Call of Duty: Black Ops Zombies tersedia secara eksklusif selama 30 hari pada ponsel Sony Xperia cerdas serta Sony Xperia Play perangkat Dioptimalkan termasuk Putar Xperia, dengan tombol game khusus, dan Xperia kritis diakui S dan Xperia Ion.

Pemain juga dapat memilih untuk meningkatkan pengalaman mereka dan keluar dari kemacetan dengan Sistem Poin dalam game COD. Dengan enam tingkatan di-app pembelian pilihan untuk dipilih, Zombies penggemar akan dapat mengambil pengalaman mereka ke tingkat yang baru dengan membuka area tambahan dan mengamankan senjata yang lebih baik dalam waktu yang jauh lebih sedikit. Perlu diketahui bahwa poin COD hanya berlaku dalam single player.


  •  Beli poin COD di Menu Utama untuk digunakan saat Anda kehabisan poin yang diterima dalam game.
  •  Poin COD bisa dihabiskan pada apa pun di game seperti menghidupkan kembali, membuka pintu, senjata, tunjangan, dan kotak misteri tetapi hanya digunakan ketika Anda tidak memiliki cukup poin diperoleh.
  •  Menghidupkan juga bisa dibeli dengan poin CoD jika Anda mati tanpa menghidupkan kembali menjadi gembira, meskipun tiga menghidupkan kembali batas masih berlaku.
  •  Catatan: poin CoD Anda akan hilang jika app dihapus dari perangkat Anda.

Screenshots :









Cara instal:
  
 1.    Instal APK 
 2.   Ekstark data dan taruh ke SD 'sdcard / Android / data /'
3.     Instal Chainfire3D Unduh Chainfire3D
 4.    'Driver CF3D' Buka Chainfire3D & install> Reboot
 5.    Copy 'libGLEMU_QUALCOMM.zip' to sd card Unduh QUALCOMM
 6.    Buka Chainfire3D & install 'QUALCOMM' Plugin
 7.    Pergi ke plugin Tap> 'Default OpenGL pengaturan' Use & pilih 'QUALCOMM'> Periksa 'Sembunyikan CF3D ID'
  8.   mainkan Game

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon